Ekspansi Pasar Premium, Mercedes-Benz Tambah Diler di Palembang

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menambah satu dealer resminya, PT Thamrin Citra Abadi, di Palembang guna merambah pasar kendaraan premium di dalam negeri, khususnya Palembang dan sekitarnya.
Yudi Supriyanto | 23 Agustus 2018 22:20 WIB
Model memperkenalkan Mercedes-Benz seri M-Class di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di Tangerang, Banten, Jumat (2/8/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menambah satu dealer resminya, PT Thamrin Citra Abadi, di Palembang guna merambah pasar kendaraan premium di dalam negeri, khususnya Palembang dan sekitarnya.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), mengatakan permintaan kendaraan premium di Indonesia yang semakin pesat akhir-akhir ini memotivasi perusahaan untuk melebarkan jaringan resmi diler di area baru yang memiliki potensi penjualan.

“Dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT Thamrin Citra Abadi ke publik,” kata Lamberts dalam siaran pers pada Kamis (23/8/2018).

PT Thamrin Citra Abadi akan menjadi diler resmi ke-22 Mercedes-Benz di Indonesia.

Dia melanjutkan, PT Thamrin Citra Abadi sepenuhnya mengimplementasikan Mercedes-Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolok ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) terbaru. MPS II Basic adalah standar yang berfokus pada desain fungsional yang bernuansa elegan pada area showroom.

Beragam fasilitas seperti ruang pamer, lounge, serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT Thamrin Citra Abadi sesuai standar yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz.

Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Cabang PT Thamrin Citra Abadi telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop dengan luas tanah 3.169 m2 dan luas bangunan 2.621 m2 terdiri dari 3 lantai.

Kemudian, PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan keunggulan fasilitas demo car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang dapat di uji coba oleh calon pembeli, sebelum menentukan pilihan dan melakukan pembelian.

PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan priority service bagi para pelanggan, seperti interval servis (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking).

Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi akan dilengkapi dengan 2 work bay.

Tag : Mercedes-Benz, Diler Mercedes-Benz
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top