Setelah Rush dan Yaris, TAM Siapkan Produk Baru Berikutnya

PT Toyota Astra Motor tengah mempersiapkan produk-produk terbaru yang akan diluncurkannya sepanjang tahun ini setelah meluncurkan New Yaris pada Selasa, 20 Februari 2018.
Yudi Supriyanto | 21 Februari 2018 21:00 WIB
Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Toyota Astra Motor tengah mempersiapkan produk-produk terbaru yang akan diluncurkannya sepanjang tahun ini setelah meluncurkan New Yaris pada Selasa, 20 Februari 2018.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto menuturkan, produk-produk yang sedang disiapkan oleh perusahaan sepanjang tahun ini berada pada segmen medium MPV, SUV, dan sedan untuk tipe penumpang.

“Rush dan Yaris baru saja kita perkenalkan new version-nya. Produk yang lainnya sedang kami persiapkan,” kata Soerjo, pada Rabu (21/2/2018).

Perusahaan saat ini mempersiapkan pembaharuan semua model oleh team product development TAM. Bahkan, perusahaan memiliki tim khusus untuk pengembangan produk-produk lokal yang akan diproduksi.

Sebelumnya, President Director PT Toyota-Astra Motor Yoshihiro Nakata mengatakan New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback tampil lebih dinamis.

"DNA Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumen, terutama bagi mereka young at hearts. Ini dipertahankan untuk meningkatkan value New Yaris dengan desain sportif dan agresif serta fitur safety terbaik dan terlengkap," katanya.

Dalam balutan desain advance and emotional, salah satu mobil terlaris di segmennya ini terlihat lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sportifitas kalangan berjiwa muda. Perusahaan menargetkan New Yaris dapat terjual sebanyak 1.200 unit dalam satu bulan.

Tag : investasi otomotif, Toyota Yaris
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top