Toyota Yaris Terbaru Tanpa Varian Heykers, Ini Alasannya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak menyediakan varian Heykers pada model city car New Yaris yang diluncurkan hari ini, Selasa (20/2018).
Fatkhul Maskur | 20 Februari 2018 22:25 WIB
Chief Engineer New Yaris Akira Kasamatsu (dari kiri), Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, Wakil Presiden Direktur Henry Tanoto dan Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Warih Andang Tjahjono berfoto bersama pada peluncuran Toyota New Yaris di Jakarta, Selasa (20/2). Toyota New Yaris hadir dengan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior, menjadikan New Yaris tampil kian sporty dan lebih stylish. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak menyediakan varian Heykers pada model city car New Yaris yang diluncurkan hari ini, Selasa (20/2018).

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto menjelaskan segala kelebihan pada varian Heykers sudah terakomodir pada model New Yaris sehingga pihaknya tidak perlu lagi menyediakan Heykers yang didesain oleh tim Product Planning Division PT Toyota Astra Motor (TAM).

"Berdasarkan survei, salah satu alasan utama orang beli Heykers karena desainnya yang sportif. Kalau kami lihat, kebutuhan konsumen terhadap model sportif itu sudah bisa dipenuhi oleh New Yaris TRD Sportivo," kata Henry Tanoto di sela-sela peluncuran New Yaris di Jakarta.

Kendati demikian, Henry Tanoto mengatakan Toyota Indonesia tidak akan menutup mata apabila ada permintaan konsumen untuk model Heykers di kemudian hari. "Apakah yang seperti Heykers akan keluar, ya mungkin saja. Kami akan studi," kata Henry Tanoto.

Toyota Indonesia membuka tahun 2018 dengan meluncurkan New Yaris yang mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior yang menjadikan Yaris terbaru tampil kian sportif dan berdaya.

New Yaris juga hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga memberikan nilai keselamatan mobil ini kian tinggi bagi konsumennya."New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis," ucap President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

New Yaris hadir dalam 3 trim yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT).

Berikut adalah daftar harganya:
TRD Sportivo CVT: Rp 275.9000.000
TRD Sportivo MT: Rp 264.100.000
G CVT: Rp254.700.000
G MT: Rp243.700.000
E CVT: Rp247.200.000
E MT: Rp235.400.000

Sumber : Antara

Tag : Honda Jazz, Toyota Yaris
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top