Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda HR-V Tampil Perdana di Kota Bandung

Honda untuk pertama kali menampilkan HR-V di Kota Bandung, menyusul penampilan perdana crossover utility vehicle itu di Asia Tenggara dalam Indonesia International Motor Show ke-22 pada 18 September 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--Honda menampilkan HR-V di Kota Bandung, menyusul penampilan perdana crossover utility vehicle di Asia Tenggara dalam Indonesia International Motor Show ke-22 pada 18 September 2014.

HR-V tampil dalam pameran Honda yang digelar pada 1– 5 Oktober di Trans Studio Mall Bandung, sekaligus menampilkan produk Honda lainnya dan program penjualan menarik.

Selain HR-V, pameran Honda di Bandung juga menampilkan model-model terbaru seperti New Civic, New Freed, dan peluncuran All New Honda Jazz RS Blacktop Limited Edition. Selain itu, Honda menawarkan program penjualan Saatnya Punya Honda selama pameran.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, mengatakan Honda berkomitmen membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk Kota Bandung yang merupakan pasar terbesar Honda di Jawa Barat.

Pada 2013, total penjualan Honda di Bandung mencapai 6.524 unit dengan pangsa pasar 12% dari keseluruhan pasar di area ini.

“Pada 2014, terhitung sejak Januari hingga Juli, total penjualan Honda di Kota Bandung mencapai 6.395 unit dengan pangsa pasar 18%, meningkat 6% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu,” kata Jonfis dalam siaran pers, Kamis (2/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper