Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Harga Mobil Hyundai Palisade Terbaru Mulai Rp1,07 Miliar

Hyundai Motors Indonesia merilis harga resmi mobil Hyundai Palisade terbaru mulai Rp1,07 miliar.
Tampilan depan mobil Hyundai Palisade. Hyundai Motors Indonesia menyebut harga OTR di Jakarta mulai dari  Rp1,07 miliar./ BISNIS - Nuhansa Mikrefin YP
Tampilan depan mobil Hyundai Palisade. Hyundai Motors Indonesia menyebut harga OTR di Jakarta mulai dari Rp1,07 miliar./ BISNIS - Nuhansa Mikrefin YP

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hyundai Motors Indonesia resmi menghadirkan varian terbaru dari mobil sports utility vehicle (SUV) premium Palisade XRT dengan harga mulai dari Rp1,07 miliar.

Varian terbaru dari Palisade disajikan dengan warna yang serba hitam ditambah pemasangan body cladding, dan velg baru berukuran 20 inci. Tampilan dark finish pada grille depan dipadukan dengan Parametric Hidden-Type DRL yang terintegrasi penuh sehingga lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati.

Peningkatan tampilan juga dilakukan dengan adanya Exclusive Front & Rear Lower Bumper, Exclusive Lower Door Garnish, Liftgate Badge, dan Dark Roof Rack/Rail.

Fitur mewah yang disajikan dari interior mobil ini juga terdapat pada Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan dan kedua yang membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat.

Sebelumnya, Chief Marketing Officer Hyundai Motors Indonesia, Budi Nur Mukmin mengatakan segmen dari Palisade berbanding lurus dengan daya beli masyarakat yang terpusat di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

“Saya rasa bisa dipahami pasar Palisade terpusat di Jakarta, Bandung, Surabaya. Itu terkait daya beli,” katanya, Jumat (24/5/2024).

Pada kesempatan yang sama Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan sebaran untuk bahan bakar diesel non-subsidi seperti Pertamina Dex masih cukup terjamin.

Hal ini dinilai membuat konsumen Palisade yang tergolong segmen premium akan lebih memilih mengisi bahan bakarnya tanpa harus bergantung dengan subsidi.

“Sebaran biosolar di luar Pulau Jawa seperti Sumatra dan Kalimantan memang tidak merata. Jangan lupa, yang dipakai untuk Palisade itu Pertamina Dex. Masih ada suplai yang terjamin,” jelasnya.

Daftar Harga Hyundai Palisade OTR Jakarta:

  1. Prime : Rp910.000.000
  2. Signature 2WD : Rp1.051.000.000
  3. Signature 2WD XRT : Rp1.079.000.000
  4. Signature AWD XRT: Rp1.215.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper