Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Punya Program Khusus bagi Pembeli Stargazer X, Ini Rinciannya

Peluncuran model baru Stargazer bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan pasar Indonesia.
Hyundai Stargazer X
Hyundai Stargazer X

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menawarkan program khusus bagi pembeli Hyundai Stargazer X. Unit yang baru meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini dijual mulai dari Rp325,6 juta. 

Hyundai meluncurkan dua varian untuk Stargazer X, yakni Stargazer X Style dan Stargazer X Prime. Dua unit ini menggunakan mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang mampu enghasilkan tenaga dan torsi maksimum masing-masing 115ps/6.300rpm dan 143,8Nm/4.500rpm.

Stargazer X juga menggunakan intelligent variable transmission (IVT) yang dapat meningkatkan efisiensi mesin agar penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa peluncuran model baru Stargazer bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan pasar Indonesia.

“Perbedaan antara yang lama dan yang baru ya mudah-mudahan bisa diterima calon konsumen Indonesia,” ujar Frans di ICE BSD pada Kamis (10/8/2023).

Untuk memanjakan konsumen, Hyundai turut menghadirkan program khusus bernama Hyundai Owner Assurance Program yang diklaim memiliki berbagai manfaat bagi pelanggan. Berikut rinciannya:

- New Car Replacement Guarantee

Jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65 persen. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

- Resale Value Guarantee

Hyundai turut menjamin harga jual kembali senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

- Payment Protection Program

Jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.

- Customer Protection Program

Jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

- Tire Protection Program

Jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Hadir dalam dua pilihan trim yakni Style dan Prime, Hyundai Stargazer X tersedia di semua dealer resmi Hyundai di Indonesia mulai tanggal 10 Agustus 2023 dengan harga on the road Jakarta sebagai berikut:

- Stargazer X Style : Rp325,6 juta

- Stargazer X Prime One-Tone Roof: Rp336,2 juta

- Stargazer X 

Prime Two-Tone Roof: Rp337,7 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper