Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Listrik MG4 EV Mengaspal di Indonesia, Intip Spesifikasinya

MG4 EV, mobil listrik di bawah merek Morris Garages, telah resmi dipasarkan di Indonesia. Berikut spesifikasi dan fitur canggihnya:
Tampilan mobil listrik Morris Garage MG4 EV/Bisnis-Anshary Madya
Tampilan mobil listrik Morris Garage MG4 EV/Bisnis-Anshary Madya

Bisnis.com, JAKARTA - Morris Garages (MG) telah resmi memasarkan produk mobil listrik terbarunya di Indonesia, yakni MG4 EV. Mobil ramah lingkungan ini diharapkan dapat menjadi pilihan kendaraan bagi keluarga modern.

Dalam rangka memperkenalkan MG4 EV ke masyarakat Indonesia, MG menggelar acara 'MG Dare to Drive: Family Fun Drive' pada 8-9 Juli 2023 di QBig BSD City. Acara ini memberikan kesempatan bagi komunitas dan keluarga pecinta otomotif untuk menguji performa, teknologi canggih, dan fitur keamanan komprehensif yang ditawarkan oleh MG4 EV.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, solusi kendaraan listrik merupakan aset penting bagi masa depan yang hijau dan berkelanjutan. Untuk itu, MG selalu menunjukkan komitmennya dalam mendorong pergerakan positif menuju lingkungan hijau di Indonesia melalui setiap aktivitas yang dilakukan.

"Melalui program MG Dare to Drive: Family Fun Drive, MG ingin memperkenalkan sekaligus melakukan edukasi pada keluarga modern di Indonesia terhadap kendaraan listrik unggulannya, MG4 EV, sebagai salah satu solusi mobilitas utama di masa depan. MG4 EV menawarkan pengalaman berkendara yang holistik dengan kinerja, teknologi, desain, dan keamanan yang luar biasa,” ujar Arief, dikutip Senin (10/7/2023).

Adapun, MG4 EV memiliki desain avant-garde yang memukau dan interior yang lapang dengan sentuhan two-tone. Mobil ini dilengkapi dengan layar hiburan 10,25 inci yang menyajikan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, pengisian daya nirkabel, serta fitur-fitur kenyamanan premium.

Arief menuturkan, MG4 EV bukan hanya sekedar menawarkan tampilan dan kenyamanan yang mengesankan, tetapi juga menawarkan performa dan teknologi terdepan di kelasnya.

Ditenagai oleh baterai inovatif Rubik’s Cube, MG4 EV mampu mempercepat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,7 detik dan menawarkan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian, ditambah lagi MG4 EV memiliki fitur fast charging yang dapat mengisi daya 0-80 persen hanya dalam waktu 35 menit saja.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan lengkap, termasuk traffic jam assist dan adaptive cruise control. MG4 EV telah meraih rating 5 bintang dari EURO NCAP.

"MG juga memberikan paket purna jual yang tak tertandingi bagi para pemilik MG4 EV. Garansi baterai selama 8 tahun/160.000 km, garansi kendaraan selama 4 tahun tanpa batasan kilometer, pemeliharaan dan layanan gratis selama 4 tahun/50.000 km, serta suku cadang gratis selama 4 tahun/50.000 km adalah sebagian dari keunggulan purna jual MG," tutur Arief. 

Pelanggan pertama yang membeli MG4 EV juga akan mendapatkan promo eksklusif, termasuk mobile charger gratis, wall charger 7 KWH, kabel adapter V2l, dan pemasangan gratis kaca film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper