Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS Terbaru, Harga Tembus Rp163 Juta

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan tiga model Vespa GTS generasi terbaru, varian termahalnya GTS Super Tech dibanderol Rp163,2 juta.
Tampilan Vespa GTS Baru dalam peluncurannya di Jakarta, Selasa (6/6/2023) - Bisnis/Anshary Madya Sukma
Tampilan Vespa GTS Baru dalam peluncurannya di Jakarta, Selasa (6/6/2023) - Bisnis/Anshary Madya Sukma

Bisnis.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan tiga model Vespa GTS generasi terbaru, varian termahalnya GTS Super Tech dibanderol Rp163,2 juta.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan jajaran keluarga baru Vespa GTS mengalami ubahan tampilan dan peningkatan teknis untuk kenyamanan berkendara.

"Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan," kata Marco dalam acara peluncuran Vespa GTS Baru di Jakarta, Selasa (6/6/2023).

Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga versi yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri, yaitu Vespa GTS Classic dengan tampilan elegan, Vespa GTS SuperSport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini.

Pembaharuannya, Vespa GTS kini menggunakan lampu LED, mulai dari lampu daytime running light (DRL), lampu penunjuk arah di bagian depan, lampu utama serta kluster cahaya di bagian belakang, dan lampu penunjuk arah LED di bagian belakang juga mengalami perubahan ukuran.

Tampilan depan model ini didesain ulang dengan ujung yang lebih kecil, begitu pula dengan disematkannya kaca spion yang baru. Di balik kemudi, Vespa GTS terbaru ini dilengkapi dengan sistem keyless yang mengganti saklar starter.

Sementara itu, stang Vespa ini lebih lebar mencakup lampu depan LED bulat yang khas, telah sepenuhnya didesain ulang. Sistem kontrolnya juga kini dikelompokkan menjadi dua blok elektronik berlapis krom yang mengajak penggemar Vespa untuk bernostalgia pada desain tuas gigi stang model tradisional.

Adapun, untuk mempercantik tampilan, Vespa GTS terbaru juga dilengkapi dengan penyesuaian pada velg dan semua model memiliki desain penutup knalpot yang baru dengan tampilan yang menonjol.

Perbedaan yang mencolok antara ketiga model baru ini adalah tampilan speedometer dan kubikasi mesin. Untuk GTS Supertech memiliki speedometer TFT untuk membantu navigasi pengemudi dan kapasitas mesin mencapai 300cc, sedangkan varian lainnya dilengkapi mesin 150cc dan speedometer analog.

Berikut harga Vespa GTS terbaru:

Vespa GTS Classic : Rp78,8 juta

GTS Super Sport : Rp84,5 juta

GTS Super Tech Rp163,2 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ibad Durrohman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper