Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Jadwal Pameran Piaggio Sepanjang Mei 2017

Premier International, distributor resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi akan memamerkan lini produknya dalam tiga pameran sepanjang bulan ini, yakni di Gandaria City, Jakarta Bike Week, dan Mods May Day.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 06 Mei 2017  |  13:14 WIB
Piagio
Piagio

JAKARTA – Premier International, distributor resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi akan memamerkan lini produknya dalam tiga pameran sepanjang bulan ini, yakni di Gandaria City, Jakarta Bike Week, dan Mods May Day.

Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto mengatakan Indonesia merupakan pasar yang strategis dan penting bagi Piaggio Group. Dengan demikian eksistensi dengan keikutsertaan dalam beragam konsep acara menjadi penting.

“Kehadiran kami pun kami pastikan dapat menjamah berbagai kalangan pecinta otomotif dan lifestyle [gaya hidup] di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (6/5/2017).

Andre mengatakan pada pameran mall-to-mall di Gandaria City akan digelar tanggal 8—14 Mei 2017. Dalam acara ini Piaggio Indonesia akan menghadirkan rangkaian produk lengkap dan diikuti dengan promo menarik.

Piaggio menawarkan paket aksesoris untuk Piaggio Medley dan Piaggio Liberty hingga senilai Rp7 juta, dengan tambahan voucher senilai Rp4 juta untuk setiap pembelian unit. Bagi konsumen Vespa pun dimanjakan dengan paket aksesoris hingga Rp2 juta. Sementara itu bagi pecinta motor besar, dapatkan promo eksklusif untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi dan Aprilia hanya pada saat pameran di Gandaria City.

Pada acara Mods May Day, sebuah acara tahunan untuk memberikan apresiasi dan merayakan solidaritas, kebersamaan, warisan, gaya, kreatifitas, skuter bagi komunitas Vespa di Indonesia. Andre menyebutkan bahwa komunitas Vespa di Indonesia adalah kedua terbesar di dunia setelah negara asalnya, Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piaggio piagio
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top