Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indomobil (IMAS) Luncurkan KIA Carens Varian Baru, Harga Mulai Rp414 Juta

KIA Carens memiliki tiga varian yang dibanderol mulai dari Rp414 juta hingga Rp467 juta untuk tipe 1.4T DCT 6 seater.
Kia Carens varian terbaru yang baru diluncurkan PT Kreta Indo Artha di bawah Indomobil Group (IMAS)/KIA
Kia Carens varian terbaru yang baru diluncurkan PT Kreta Indo Artha di bawah Indomobil Group (IMAS)/KIA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) memperkenalkan varian baru KIA Carens dengan varian 6-seaters bermesin 1.500cc. APM di bawah bendera Indomobil Group (IMAS) optimistis Carens anyar itu bisa mendongkrak penjualan.

Marketing & Development Division Head KIA Ario Soerjo mengatakan bahwa produk baru ini merupakan strategi pihaknya dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di Tanah Air.

“Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan produk yang sesuai dan memiliki nilai yang tinggi. Karena itu, Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap dan unik di kelasnya,” kata Ario dalam keterangannya, Rabu (24/5/2023).

Memiliki konfigurasi kursi captain seat pada baris kedua, Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters dengan mengusung mesin Smartstream Gamma II berkapasitas 1.500cc.

Mesin itu menawarkan tenaga 115 Ps pada putaran mesin 6.300 rpm dan torsi maksimum hingga 144 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm. Tenaga dan torsi itu disalurkan ke 2 roda depan melalui sistem transmisi IVT virtual 8-percepatan. 

Hadirnya berbagai fitur unggulan, turut menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang ketika berkendara. Mulai dari Front Ventilated Seats yang berfungsi mendinginkan dua jok depan, lalu ada Sunroof, Ambient Light, serta Wireless Charging.

Selain itu, fitur dalam interior mobil ini memiliki head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto secara wireless serta didukung dengan audio premium lansiran Bose dengan 8 speaker.

Untuk akses ke jok baris ketiga, tersedia fitur One Touch Electric Tumble yang dapat melipat jok baris kedua secara otomatis dengan hanya menekan satu tombol.

Soal fitur keselamatan, Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters dilengkapi dengan Airbags sebanyak 6 titik, serta tersemat juga fitur Front and Rear Parking Sensors, Hill Start-assist Control (HAC), Downhill Braking Control (DBC), hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Sebagai informasi, KIA Carens memiliki tiga varian yang dibanderol mulai dari Rp414 juta hingga Rp467 juta untuk tipe 1.4T DCT 6 seater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper