Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Boyong Formo Max Sasar Pasar Tangerang

Wuling Formo Max dibanderol Rp163 juta untuk Formo Max Standard dan Rp171 juta untuk Formo Max AC.
Wuling Formo Max/Wuling
Wuling Formo Max/Wuling

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah suksesnya peluncuran Formo Max di Jakarta, hari ini Wuling Motors (Wuling) bersama PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Automobil meluncurkan Formo Max secara resmi untuk masyarakat di Tangerang.

Kendaraan komersial ini dipasarkan di Tangerang dengan harga on the road Rp163 juta untuk Formo Max Standard dan Rp171 juta untuk Formo Max AC. Dalam acara peluncuran yang bertajuk ‘Formo Max Grebek Pasar’ ini, Wuling juga menggelar berbagai kegiatan dan promo menarik di beberapa pasar di Tangerang, mulai dari Pasar Modern BSD pada 6-8 Februari 2023, lalu diteruskan di Pasar Tanah Tinggi pada 9-11 Februari 2023.

“Tangerang menjadi lokasi peluncuran Formo Max pekan ini karena kami melihat adanya perkembangan industri usaha yang semakin baik. Maka dari itu, kami yakin bahwa kendaraan komersial Wuling terbaru ini dapat menjadi pilihan pikap bagi pelaku usaha di Tangerang. Mari kunjungi acara ‘Formo Max Grebek Pasar’ untuk melihat secara langsung pikap dengan area bak yang luas dan fitur terbaik di kelasnya,” terang Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, dikutip dari siaran pers, Senin (6/2/2023).

Wuling Formo Max memiliki keunggulan pada area kargonya yang lebih luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi yang menjadikan akseskeluarmasuk muatan lebih praktis dan mudah.

Formo Max didukung mesin 4 silinder 1.500cc yang bertenaga menghasilkan kompetensi tenaga sebanyak 98 hp dan lontaran torsi 140 Nm serta didukung oleh transmisi manual 5-percepatan. Adapun kedua varian Formo Max ini juga dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS).

Formo Max turut dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang terbilang baik dan mumpuni. Fitur tersebut terdiri dari rem cakram pada roda depan yang didukung dengan sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman yang dilengkapi sistem penarik dan penguncian otomatis, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, sampai dengan alarm anti pencurian.

Tidak hanya itu, Wuling turut menyematkan sederetan fasilitas yang menunjang kenyamanan pada Formo Max Standard, antara lain Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala dan automatic power windows. Sedangkan pada Formo Max AC, aspek kenyamanan makin lengkap berkat penambahan fitur air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Wuling pun mendukung Formo Max dengan layanan purna jual yang mudah di seluruh diler resmi Wuling. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini seperti hiburan, kuis, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max. Bagi konsumen yang mengikuti kegiatan tersebut berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper