Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Besok! Ini Deretan Merek Sepeda Motor yang Siap Mejeng di IMOS 2022

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali hadir pada 2-6 November 2022 dengan membawa beragam sepeda motor listrik untuk dipamerkan.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 01 November 2022  |  20:18 WIB
Besok! Ini Deretan Merek Sepeda Motor yang Siap Mejeng di IMOS 2022
Sepeda Motor Listrik U-Winfly. - BISNIS.COm
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali hadir pada 2-6 November 2022 dengan membawa beragam sepeda motor listrik untuk menjadi daya tarik di pameran kendaraan roda dua ini.

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 Sigit Kumala mengatakan, teknologi yang berkembang pesat pada pasar otomotif dan kendaraan listrik menjadi daya tarik tersendiri pada IMOS 2022.

“Anggota AISI dan juga peserta sepeda motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik sebagai daya tarik IMOS 2022,” jelas Sigit kepada wartawan, Selasa (1/11/2022). 

Pada IMOS 2022 akan memamerkan sepeda motor dari anggota AISI, seperti PT Astra Honda Motor (AHM), PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dan PT Yamaha Indonesia Manufacturing.

Lalu, terdapat juga merek sepeda motor lain seperti, Benneli, Keeway, Italjet, Davigo, Royal Alloy, Energica, ION Mobilitty, NIU, Polytron, dan Treeletrik. Selain itu, Smartby EV Centre juga akan memamerkan U-WInfly, Volta, ECGO, BF, Goodrich, Sunrace Bravo, Goda, dan I Moto.

 “Deretan brand tersebut akan membawa berbagai produk roda dua (R2), termasuk juga sepeda motor listrik,” ujar Sigit.

Tak hanya memboyong unit sepeda motor, IMOS 2022 juga akan menghadirkan berbagai industri pendukung seperti ban, pelumas mesin, spareparts, pelumas mesin, dan aksesori seperti helm hingga apparel.

Adapun, Ketua Umum AISI Johannes Loman sangat optimistis pada gelaran IMOS 2022 akan menghadirkan beragam teknologi sepeda motor terkini dan terbaru untuk menggairahkan pertumbuhan industri otomotif roda dua.

“AISI sangat optimistis IMOS 2022 ini akan menghadirkan teknologi terkini dan ter-update agar dapat menggairahkan kembali pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan indutsri sepeda motor tahun ini bahkan ditahun mendatang,” pungkas Loman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor Kendaraan Listrik otomotif aisi
Editor : Denis Riantiza Meilanova
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top