Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bocor! Ini Tampilan Hyundai Kona Generasi Terbaru 2023

Hyundai Kona generasi kedua menunjukkan bilah LED lebar dan futuristik memenuhi bagian belakang mobil seperti model Staria dan Grandeur.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 30 Oktober 2022  |  15:06 WIB
Bocor! Ini Tampilan Hyundai Kona Generasi Terbaru 2023
Tampilan Hyundai Kona 2023 yang tengah diangkut truk - Carscoop
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Baru-baru ini tampilan Hyundai Kona generasi kedua telah bocor di internet. Kona elektrik 2023 inipun menyedot perhatian warganet.

Dilansir carscoops.com pada Rabu (26/10/2022), tampilan Hyundai Kona tampak jelas sedang diangkut dengan truk tanpa balutan kamuflase apapun.

Hyundai Kona generasi kedua menunjukkan bilah LED lebar dan futuristik memenuhi bagian belakang mobil seperti model Staria dan Grandeur yang baru. Tampilan itu berbeda dengan generasi Kona sebelumnya yang memiliki  tampilan LED yang terpisah.

Dalam foto yang beredar di internet itu juga memperlihatkan lekukan garis yang sama persis dengan bagian belakang mobil Kona generasi pertama.

Dari segi interior, Kona terbaru ini dikabarkan menggunakan berbagai fitur yang sama dengan model BEV Hyundai, yakni Ioniq 5. Dengan kokpit digital yang terintegrasi ke dalam satu panel seperti di Ioniq 5, ventilasi iklim yang ramping, dan tombol yang mudah diakses pada kemudi.

Hyundai Kona generasi terbaru ini juga akan memiliki dua tipe, yakni hybrid dan murni listrik atau BEV yang  diharapkan meluncur pada 2023.

Adapun, Blog Mobil Korea melaporkan bahwa jajaran Kona terbaru ini dapat menggantikan seluruh keluarga i30. Pasalnya, SUV dan crossover telah terbukti lebih populer daripada hatchback tradisional pada segmen kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai Hyundai Motor Hyundai Mobil Indonesia Hyundai Ioniq Hyundai Kona Hyundai Genesis
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top