Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Gelaran Modifikasi IMX 2022, Bank Neo Sasar Generasi Milenial

Gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 sangat menyedot perhatian Milenial dan Gen Z.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 14 September 2022  |  12:07 WIB
Dukung Gelaran Modifikasi IMX 2022, Bank Neo Sasar Generasi Milenial
Suasana Olx Autos Indonesia IMX 2022 - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 kembali dihelat. Untuk mewadahi generasi muda bertransaksi, sepanjang pameran tersebut Bank Neo Commerce Tbk. selaku sponsor utama membuka berbagai layanan yang mudah.

Generasi Milenial dan Gen Z di Indonesia dikenal memiliki karakteristik yang ditandai dengan masifnya penggunaan perangkat komunikasi dan teknologi serba digital, termasuk dalam memperoleh banyaknya informasi melalui internet dan media sosial.

Sebagai salah satu bank digital, dengan lebih dari 19 juta pengguna saat ini, PT Bank Neo Commerce Tbk. (BNC) memberikan penawaran menarik bagi konsumen.  Menurut VP of Marketing PT Bank Neo Commerce, Tbk, Maritsen Darvita, gelaran IMX kali ini merupakan kesempatan bagi BNC untuk menjangkau berbagai kalangan dan generasi di Indonesia, tidak terkecuali generasi milenial dan Gen Z.

Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin selalu hadir dan dekat dengan target pasar melalui kegiatan kretif. “Menjadi tetap relevan adalah kunci agar brand, dalam hal ini bank digital, tetap bisa eksis dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Bank Neo Commerce berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan keuangan yang tidak hanya mampu menjadi solusi atas kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga lifestyle,” ungkap Maritsen, dikutip Rabu (14/9/2022).

Seiring dengan transisi digital khususnya di masa pandemi seperti saat ini, peran bank digital dinilai dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui ponsel pintar tanpa harus datang ke kantor cabang bank. Dengan bonus demografi penduduk Indonesia saat ini, diproyeksikan populasi generasi milenial dan Gen Z dalam rentang usia 21 hingga 36 tahun terus meningkat dan hal inilah yang dapat mendorong pertumbuhan positif di sektor ekonomi terutama di masa pasca pandemi.

“Pengalaman baru yang kami tawarkan kemudian dituangkan melalui peningkatkan berbagai infrastruktur digital, sehingga proses transaksi dapat lebih mudah, cepat, dan aman. Cara ini efektif untuk mengantisipasi pertumbuhan jumlah nasabah secara eksplosif, dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dan kerahasiaan data nasabah,” kata Maritsen.

Terkait bentuk dukungan BNC di gelaran OLX Autos IMX 2022, Maritsen menjelaskan, “Bank Neo Commerce akan memberikan banyak kemudahan dan banyak promo menarik di setiap transaksi, baik pembelian tiket maupun transaksi lainnya selama gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1 – 2 Oktober 2022 berlangsung untuk para milenial pecinta otomotif”.

Perhelatan akbar OLX Autos IMX 2022 yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini, memang menargetkan pasar generasi muda sebagai agen perubahan di ranah industri modifikasi aftermarket. Menghadapi beragam bentuk perubahan di masa mendatang, industri modifikasi kendaraan juga perlu menghadirkan regenerasi supaya dapat mewujudkan keberagaman ide dan kreasi baru dari tangan kreatif anak bangsa.

Andre Mulyadi selaku Founder NMAA sekaligus IMX Project Director mengatakan ada beberapa faktor yang mendorong generasi milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket dan ingin terlibat aktif di dalamnya. Saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukan eksistensi.

"Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter pada masing-masing kendaraannya. Kehadiran BNC sebagai Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022 turut menyuguhkan kemudahan serta memberi edukasi tentang keuangan digital kepada para Milenial pecinta otomotif Tanah Air,” ungkapnya.

Gelaran pesta modifikasi Nasional ini turut mengajak para pemegang merek, modifikator, dan produk aftermarket lokal untuk melakukan pendekatan yang menarik guna menjaring lebih banyak milenial. Terlebih untuk menjaring lebih banyak pengunjung dengan cara melakukan aktivitas menarik khas IMX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top