Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Federal Oil Garap Segmen Skutik Premium

Federal Racing Matic dilengkapi teknologi yang memungkinkan akselerasi dan tenaga maksimum saat berkendara dengan performa tinggi tetapi suhu mesin tetap stabil
Peluncuran Federal Racing Matic/Istimewa
Peluncuran Federal Racing Matic/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Federal Oil meluncurkan produk baru  yang menyasar segmen skuter matik premium. Produk pelumas bermerk Federal Racing Matic tersebut diklaim memiliki peforma tinggi.

Federal Racing Matic juga diklaim telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN. Federal Racing Matic memiliki ukuran kemasan 1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang sangat cocok untuk motor matic berkapasitas 150cc ke atas.

Selain itu, Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan 5 kombinasi teknologi mulai dari Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology, dan Heat Protection Formulation. Teknologi itu memungkinkan akselerasi dan tenaga maksimum saat berkendara dengan performa tinggi tetapi suhu mesin tetap stabil, sehingga menciptakan rasa nyaman dalam berkendara.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, kehadiran produk tersebut merupakan upaya perusahaan menggarap peluang pada pasar otomotif tanah air, khususnya pada segmen skutik premium 150cc ke atas yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren cukup positif.

“Hal ini juga sejalan dengan riset, dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan mereka yang merupakan salah satu investasi dalam mendukung kegiatan sehari-hari,” ungkapnya, dikutip Sabtu (3/9/2022).

Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian dari produk.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI berharap produk Federal Racing Matic bisa segera diterima pasar. “Untuk itu, kami berupaya untuk konsisten dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan sesuai kebutuhan, serta didukung dengan berbagai aktivitas marketing agar selalu dekat kepada para konsumen,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper