Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Federal Oil Digandeng Gresini Racing, Alex Marquez Keliling Jakarta

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menjadi salah satu sponsor Gresini Racing.
Rombongan Tim Gresini Racing yang diperkuat Alex Marquez berkeliling Ibu Kota/Federal Oil
Rombongan Tim Gresini Racing yang diperkuat Alex Marquez berkeliling Ibu Kota/Federal Oil

Bisnis.com, JAKARTA- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil™ bekerjasama dengan Gresini Racing mengadakan kegiatan bertajuk “Jakarta – Meet & Ride 2023” pada Selasa, 7 Februari 2023 bertempat di Senayan Park, Jakarta.

Kegiatan ini melibatkan konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan, dan diawali dengan jumpa fans untuk bertemu langsung dengan kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex).

Selain jumpa fans, Federal Oil™ juga mengajak kedua pembalap untuk melakukan city riding, dan menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil™ Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta.

Setelah selesai melakukan kegiatan di FOC, rombongan yang terdiri dari rekan-rekan media, konsumen dan perwakilan komunitas motor terpilih melanjutkan perjalanan kembali untuk merasakan jalanan Ibu Kota.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil™ saat ini.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Federal Oil™ mengadakan kegiatan serupa, pada tahun 2016 dan 2019 Federal Oil™ pernah mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil™ Gresini Moto2 untuk berkeliling kota Jakarta.

“Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil™, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Sri Adinegara, dikutip dari siaran pers Rabu (8/2/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kunjungan Gresini Racing Team di Indonesia untuk memperkenalkan pembalap barunya Alex Marquez dalam mengarungi MotoGP 2023 sekaligus jelang tes pra musim yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Dua pembalap MotoGP itu menjajal aspal jalan protokol di Jakarta dengan kostum balap lengkap dan menggunakan motor Ducati Panigale V4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper