Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Federal Oil Sukses Kembangkan Strategi Digital, Ini Buktinya

Federal Oil dinilai sukses mengembangkan strategi komunikasi dan pemasaran secara digital.
Penyerahan penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023/Istimewa
Penyerahan penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil™ kembali menambah deretan penghargaan yang diperoleh pada awal 2023 ini, yakni Indonesia “Top Digital Public Relations Award 2023”.

Penghargaan itu didapat Federal Oil lantaran dinilai sukses mengembangkan strategi komunikasi dan pemasaran secara digital.

Penghargaan tahunan yang dibesut Infobrands.id itu menyaring berbagai perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

Perusahaan serta merek harus selalu adaptif dalam menyaring data-data yang ada di dunia digital, dan menggunakan berbagai pilihan channel yang berkembang saat ini serta mampu memanfaatkannya untuk menjangkau konsumen.

Tercatat, ini merupakan kali pertama Federal Oil™ memenangkan penghargaan “Indonesia Top Digital Public Relations Award”. Terdapat tiga aspek yang dinilai yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti dedikasi kepercayaan kepada setiap pelanggan setia Federal Oil™ serta mitra bisnis dari Federal Oil™.

"Semoga dengan kepercayaan yang diberikan, kami merasa percaya diri dengan pola komunikasi yang kami lalukan, dan kami juga berkomitmen akan terus meningkatkan dan menjaga komunikasi kami kepada para konsumen kedepannya,” ujar Rommy, dikutip dari siaran pers, Kamis (9/3/2023).

Metode pengukuran yang dilakukan dalam menentukan peraih penghargaan untuk perusahaan dan merek terpilih berdasarkan kinerja komunikasi yang dilakukan melalui media online dan juga media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan platform sosial media lainnya.

"Kami juga bangga dan mengapresiasi kinerja tim, karena pola komunikasi yang kami lakukan bisa saling menguatkan antara Federal Oil™ dengan para konsumennya. Kami juga merasa dekat dengan para konsumen, karena dengan begitu mereka juga selalu ingat dengan Federal Oil™"," tutup Rommy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper