Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Forza Anyar Meluncur, Harga Rp83,81 Juta

Forza dibekali mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang dilengkapi PGM FI dengan tenaga maksimum 17 kW pada 7.750 rpm dan torsi puncak 24Nm/6.250 rpm.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 09 Februari 2021  |  20:14 WIB
AHM melakukan penyegaran Honda Forza .  - AHM
AHM melakukan penyegaran Honda Forza . - AHM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap skuter matik premium Honda Forza, yang dibanderol Rp83,810 juta on the road Jakarta.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran Forza merupakan perwujudan mimpi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara kelas tinggi.

“Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami sematkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa bahagia ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (9/2/2021).

Dari sisi eksterior, penampilan motor 250cc itu tampak semakin elegan dengan desain winker baru pada spion dan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Honda Forza telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak. Selain itu, Forza juga dilengkapi console box dengan USB Charger pada bagian depan.

Forza dibekali dengan mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang dilengkapi PGM FI dengan tenaga maksimum 17 kW pada 7.750 rpm dan torsi puncak 24Nm/6.250 rpm.

Model ini menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Beragam fitur canggih lainnya tetap dipertahankan untuk menunjang gaya hidup pengendara modern, diantaranya Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Honda Forza hadir dengan empat pilihan warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic dan Candy Rosy Red. Model ini bermain di segmen skuter matik premium, berhadapan dengan Yamaha XMax.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor astra honda motor Skutik Premium Honda Forza
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top