Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2022 Hari ke-10 Catatkan Transaksi Senilai Rp2,1 T

Jumlah pengunjung yang naik signifikan pada perhelatan tahun ini akan mendongkrak nilai transaksi dibandingkan IIMS 2021.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 10 April 2022  |  13:19 WIB
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3/2022). Bisnis - Himawan L Nugraha
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3/2022). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA- Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang menghadirkan beragam produk otomotif terkini hingga beragam aksesoris dan kegiatan komunitas, memasuki hari ke-10 pada Sabtu (10/4/2022).

Selama penyelenggaraan pameran, transaksi tercatat telah mencapai Rp2,1 triliun. Total transaksi tersebut diperoleh dari laporan para agen pemegang merk yang ikut menyeramarakkan IIMS 2022.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengungkapkan secara keseluruhan kegiatan IIMS 2022 mencapai sukses. Hal ini mengacu kepada jumlah pengunjung yang tercatat sebanyak 219.000 orang, naik berlipat tiga dibandingkan perhelatan yang sama pada tahun lalu.

Menurut Kohen, sapaan akrabnya, total nilai transaksi itu belum tutup buku, karena perhelatan masih menyisakan satu hari pameran. Lagi pula, ungkap Kohen, seluruh peserta pameran kemungkinan masih sibuk mengurus SPK yang masuk.

“Masih banyak APM yang belum menyetor angka,” ungkapnya sewaktu ditanya total transaksi masih di bawah target Rp3 triliun, kepada para wartawan, kemarin.

Mengingat jumlah pengunjung yang jauh melebihi capaian tahun lalu, Kohen mengharapkan nilai transaksi ikut terkatrol. Pasalnya, dengan jumlah pengunjung lebih sedikit, perhelatan IIMS 2021 mencatatkan transaksi sekitar Rp2 triliun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims IIMS 2022
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top