Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2022, Honda Bukukan Penjualan Sepeda Motor Sebanyak 798 unit

Kontribusi terbesar ditopang oleh All New Honda Vario 160. All New Honda Vario baru saja diluncurkan pada awal tahun ini berhasil mencatatkan surat pemesan kendaraan (SPK) sebanyak 138 unit.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 11 April 2022  |  18:50 WIB
Wahana juga menawarkan Exclusive Offers For Big Scooter's Lovers, yakni promo untuk konsumen pecinta Honda AT premium Honda ADV150.  - WAHANA
Wahana juga menawarkan Exclusive Offers For Big Scooter's Lovers, yakni promo untuk konsumen pecinta Honda AT premium Honda ADV150. - WAHANA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan penjualan sebanyak 798 unit selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 berlangsung.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan kontribusi terbesar ditopang oleh All New Honda Vario 160. All New Honda Vario baru saja diluncurkan pada awal tahun ini berhasil mencatatkan surat pemesan kendaraan (SPK) sebanyak 138 unit.

Didi juga mengatakan hingga pameran ditutup, jajaran skutik Honda tercatat mendominasi penjualan motor Honda di IIMS 2022.

Lima produk terlaris Honda adalah premium skutik yaitu All New Honda Vario 160 ditemani Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX 160, dan juga skutik yang baru saja diluncurkan yaitu New Honda Genio.

Didi menambahkan motor big bike Honda juga tak kalah memukau bagi pengunjung IIMS. Penyegaran yang diberikan kepada big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café, CB650R membuatnya menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit.

Penjualan ini disusul dengan motor big bike Honda bergaya kostum yang juga dinobatkan sebagai Best Cruiser Bike pada IIMS 2022, Rebel yang terjual 6 unit.

Pada gelaran ini, salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, CBR1000RR-R juga berhasil menarik peminat 4 pembeli.

" Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” ujar Didi dalam keterangan resmi pada Senin (11/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims sepeda motor astra honda motor Sepeda Motor Listrik PT Astra Honda Motor IIMS 2022
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top