Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AHM Luncurkan New Honda Genio, Simak Spesifikasi Lengkapnya

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian motor baru yakni New Honda Genio dengan perubahan desain yang signifikan.
Faustina Prima Martha
Faustina Prima Martha - Bisnis.com 14 Maret 2022  |  16:28 WIB
AHM Luncurkan New Honda Genio, Simak Spesifikasi Lengkapnya
Honda Genio. - AHM
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian motor baru, New Honda Genio dengan perubahan desain yang didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya, dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal tetapijuga fungsional.

President Director AHM Keiichi Yasuda menerangkan New Honda Genio adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” papar Yasuda, dalam acara Press Conference Launching New Model yang diselenggarakan secara virtual, Senin (14/03/2022).

Sementara, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menerangkan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda Genio di seluruh Indonesia membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

“Kami terus berupaya untuk terus menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen setia Honda di Tanah Air. Selain itu kami juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio, sehingga penggunanya dapat terus beraktivitas dengan dukungan produk berkualitas dan layanan servis terjamin yang tesedia di seluruh pelosok Indonesia,” jelas Loman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor honda Skuter Matik
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top