Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penuhi Permintaan Pelanggan, Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium di Semarang

PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex guna memperkuat kehadiran rangkaian produk roda dua premium khas Italia, Piaggio dan Vespa di kota Semarang, Jawa Tengah.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 12 Oktober 2021  |  12:51 WIB
Salah satu sudut di Dealer Premium Motoplex Piaggio Semarang. - Istimewa
Salah satu sudut di Dealer Premium Motoplex Piaggio Semarang. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex guna memperkuat kehadiran rangkaian produk roda dua premium khas Italia, Piaggio dan Vespa di kota Semarang, Jawa Tengah.

Kehadiran Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru di Kota Semarang sejalan dengan misi perseroan untuk memperluas jangkauan layanan sales, service, dan spare part (3S) Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah.

Kehadiran Dealer Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang menandakan kehadiran dealer resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia, dan turut memperkuat ekuitas merek yang telah dibangun selama ini.

Dealer itu juga membuktikan kelanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya di seluruh Indonesia.

“Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah. Untuk itu kami berkomitmen memberikan pilihan, serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan, serta pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang. Hal tersebut menjadi alasan kuat kami memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega melalui siaran pers, Selasa (12/10/2021).

Marco menuturkan, Piaggio Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi kebutuhan dan aspirasi customer melalui berbagai produk serta layanan unggulan, termasuk dealer yang semakin mudah dijangkau dan diperkuat dengan layanan menyeluruh.

Dalam kesempatan tersebut, Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor mengatakan bahwa perseroan saat ini semakin antusias dalam mewujudkan misi bersama PT Piaggio Indonesia agar semakin dekat dengan visi yang kami bangun bersama selama 6 tahun sebagai mitra bisnis.

Perseroan pun mulai merasakan pergerakan performa bisnis yang positif, serta antusiasme terhadap rangkaian produk dari brand premium Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai oleh berbagai kalangan.

Permintaan terhadap produk Piaggio dan Vespa pun terus meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat di Semarang.

“Untuk itu, kami merasa terhormat dapat kembali diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam melengkapi operasi bisnis dealer resmi kami yang ke-6 di Jawa Tengah, setelah sebelumnya hadir di Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman, dan Kudus.”

Dealer tersebut juga nantinya akan dilengkapi dengan konsultan terlatih yang berpengetahuan luas, layanan dan dukungan tim bersertifikat resmi, serta pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang dealer Piaggio Vespa
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top