Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manjakan Konsumen, Hyundai Tambah 2 Dealer di Sulawesi

Melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, Hyundai ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 01 Oktober 2021  |  06:30 WIB
Hyundai Ionic EV dalam Hyundai Track Day di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021).  - Bisnis/Dionisiono Damara
Hyundai Ionic EV dalam Hyundai Track Day di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021). - Bisnis/Dionisiono Damara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menambah 2 dealer untuk meningkatkan akses produk serta layanan. Adapun, kedua dealer terbaru ini berada di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo. 

Melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, HMID ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah. Dengan demikian, hingga saat ini total 47 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.

Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer pada tahun ini.

President Director HMID SungJong Ha mengapresiasi mitra dealer terbaru PT Sinar Galesong Mobilindo. Perseroan yakin dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat dan sesuai dengan pilihan mereka.

"Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Sulawesi dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka," katanya, Kamis (30/9/2021).

SungJong Ha menuturkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama. Hal itu diwujudkan dengan adanya jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka.

"Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” tambah Ha.

Director of PT Sinar Galesong Mobilindo Endro Nugroho menyampaikan optimismenya dengan inovasi dan layanan terbaik dari Hyundai untuk Indonesia. Hal ini mendorong visi perseroan untuk memperluas kolaborasi dengan Hyundai.

"Hari ini kami sangat berbahagia dapat meresmikan tidak hanya satu, tetapi 2 dealer resmi untuk para pelanggan di Sulawesi. Saya mengundang seluruh penggemar Hyundai untuk datang ke Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kami," katanya.

Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, produk mobil listrik yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, serta all-new Palisade dan New Santa Fe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai dealer
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top