Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persiapan EURO 4, Mitsubishi Fuso Tambah Jaringan Dealer

Pembukaan dealer PT DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk.
Tampilan dealer PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja, Tangerang, Kamis (23/9/2021)./dok KTB
Tampilan dealer PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja, Tangerang, Kamis (23/9/2021)./dok KTB

Bisnis.com, JAKARTA – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan Dipo Group meresmikan diler ke-34 yaitu PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja di Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Naoya Rocky Takai mengatakan pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. 

Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan dealer PT DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk dimana terdapat banyak pelanggan di industri logistik dan barang konsumsi.

Hingga saat ini, KTB membuka 3 dealer baru untuk mendukung EURO 4. KTB dan dealernya memiliki banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di MDT Fighters dan berkomitmen untuk menambah lebih banyak titik akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu. 

"Ditambah dengan lokasi diler yang nyaman dan strategis akan sangat membantu kelancaran transisi kendaraan pelanggan ke EURO 4 nantinya," kata Rocky dalam siaran pers KTB, Kamis (23/9/2021).

Adapun, dealer KTB dibangun di atas tanah seluas 4.167 m2 dengan luas bangunan 1.834 m2, serta dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang didesain dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen. 

Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang 2 contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang handal. Area showroom juga memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, DIPO memiliki fasilitas 4 stall perawatan yang didukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani 26 unit per hari untuk perbaikan dan perawatan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, dealer menyediakan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan di bengkel dan umum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper