Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS Virtual 2021 : Kia Sediakan Promo Seltos hingga Sedona

IIMS Virtual 2021 telah memasuki hari ke-9. Menjelang weekend kedua pameran otomotif ini, berbagai promo menarik disediakan oleh para exhibitors merek mobil dan motor. Salah satunya Kia Motors.
Kia Seltos Gravity. /kia.com
Kia Seltos Gravity. /kia.com

Bisnis.com, JAKARTA - IIMS Virtual 2021 telah memasuki hari ke-9. Menjelang weekend kedua pameran otomotif ini, berbagai promo menarik disediakan oleh para exhibitors merek mobil dan motor. Salah satunya Kia Motors.

Merek mobil Korea yang kini diageni oleh PT Kreta Indo Artha, IIMS Virtual 2021 adalah ajang pameran pertama unjuk diri setelah bergabung dengan Indomobil Group.

Kia menyajikan promo menarik untuk Seltos, model yang diluncurkan pada Januari 2020. KIA memberikan warranty untuk pelanggan supaya confident, untuk KIA Sonet yaitu 200.000 km / 7 tahun.

Selain itu, khusus dalam penyelenggaraan IIMS Virtual, KIA menyediakan Big Angpao untuk Grand Sedona yaitu berupa discount Rp68 juta dan ada pilihan untuk pelanggan mendapatkan sepeda motor.

Sementara itu untuk Seltos dan Sonet, ada total DP hanya 15 persen atas dukungan dari Indomobil Finance.

KIA Seltos dengan 1400 cc Turbo, 140 HP dilengkapi dengan fitur berlimpah seperti manual mode pada sistem transmisi otomotis, dengan 7 percepatan, wireless charging, sunroof, jok kulit, audio 8 inch apple car play, 6 speaker dan dibekali tiga model pengendaraan : normal, economis, sport.

Sedangkan untuk KIA Sonet dengan 1500 cc dilengkapi teknologi IVT (Intelligent Variable Transmission) perpindahan gigi lebih smooth, 8 speed, warranty 7 tahun atau 200.000 km dan dibekali fitur remote engine start.

Saat ini, produk KIA mencakup Picanto, Rio (city car), Grand Sedona (MPV luxury), Seltos tipe E, EX, EX+ (SUV), Sonet (SUV kompak), dan Big Up (komersil).

“Secara line up, produk KIA menjangkau semua segmen,” ujar Made Suastana, Branch Manager KIA, dalam keterangan pers, Jumat (26/2/2021).

Menyikapi pandemi yang masih berlangsung, Koordinator wilayah Sales Operation PT Kreta Indo Artha, Keny Susanto menjelaskan, “Yang dilakukan KIA dimasa pandemi adalah membuat program kia LSS (life streaming showroom) membuat pelanggan seolah-olah berada di showroom.

Caranya dengan mengunduh Apps, mengadakan appointment dengan dealer, lalu akan dipandu oleh tim sales-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper