Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Seltos Masuk Wards 10 Best UX

Kia Seltos 2021 masuk daftar Wards 10 Best UX 2020, yakni ajang penghargaan untuk mobil yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik.
Kia Seltos masuk ke pasar Indonesia sejak awal tahun 2020. /KIA
Kia Seltos masuk ke pasar Indonesia sejak awal tahun 2020. /KIA

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Seltos 2021 masuk daftar Wards 10 Best UX 2020, yakni ajang penghargaan untuk mobil yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik.

Terpilihnya Kia Seltos 2021 itu didasarkan pada ketersediaan layar sentuh mumpuni, kontrol suara, konektivitas, fitur teknologi bantuan driver, dan keramahan pengguna secara keseluruhan.

“Penghargaan 10 Terbaik UX Wards mencerminkan dedikasi Kia untuk merekayasa pengalaman yang menginspirasi bagi pengemudi dan penumpang,” kata Sean Yoon, Presiden & CEO, Kia Motors America, Kia Motors Amerika Utara, Senin (3/8/2020). "Seltos membuat teman yang sempurna untuk mengemudi sehari-hari di sekitar kota atau di hutan belantara di akhir pekan."

Sekarang pada tahun kelima, kompetisi Wards 10 Best UX 2020 berfokus pada pengalaman pengguna, yakni bagaimana pengemudi berinteraksi dengan kendaraan, serta bagaimana kontrol kendaraan yang mudah dan intuitif bagi pengemudi.

Dengan layar sentuh resolusi tinggi 10,25-inci, Seltos menawarkan radio satelit, telematika UVO, navigasi dan tampilan layar terbagi yang terletak tinggi pada panel instrumen untuk aksesibilitas yang sangat baik.

Fitur tambahan yang tersedia termasuk konektivitas perangkat multi-Bluetooth, pengisian daya smartphone nirkabel, hingga tiga port USB dan Apple CarPlay dan Android Auto.

Penghargaan 10 Terbaik UX Wards menambah panjang daftar penghargaan yang diperoleh model SUV Kia ini.

"Panel penjurian Wards 10 Best UX benar-benar menikmati saat duduk di Kia Seltos 2021, kendaraan tahun pertama yang perancang dan pengembangnya menggabungkan formula tepat di luar kotak," kata Dave Zoia, Direktur Eksekutif Konten, Kecerdasan Lingkungan.

Seltos adalah CUV yang terjangkau dan ringkas dengan getaran funky, termasuk pencahayaan suasana yang berdenyut bersama dengan musik. Sistem infotainment yang mengesankan memberikan peringkat terbaik di antara yang terbaik di industri, dan teknologi bantuan pengemudi berkinerja baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper