Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kia Seltos Masuk Wards 10 Best UX

Kia Seltos 2021 masuk daftar Wards 10 Best UX 2020, yakni ajang penghargaan untuk mobil yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  06:36 WIB
Kia Seltos masuk ke pasar Indonesia sejak awal tahun 2020.  - KIA
Kia Seltos masuk ke pasar Indonesia sejak awal tahun 2020. - KIA

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Seltos 2021 masuk daftar Wards 10 Best UX 2020, yakni ajang penghargaan untuk mobil yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik.

Terpilihnya Kia Seltos 2021 itu didasarkan pada ketersediaan layar sentuh mumpuni, kontrol suara, konektivitas, fitur teknologi bantuan driver, dan keramahan pengguna secara keseluruhan.

“Penghargaan 10 Terbaik UX Wards mencerminkan dedikasi Kia untuk merekayasa pengalaman yang menginspirasi bagi pengemudi dan penumpang,” kata Sean Yoon, Presiden & CEO, Kia Motors America, Kia Motors Amerika Utara, Senin (3/8/2020). "Seltos membuat teman yang sempurna untuk mengemudi sehari-hari di sekitar kota atau di hutan belantara di akhir pekan."

Sekarang pada tahun kelima, kompetisi Wards 10 Best UX 2020 berfokus pada pengalaman pengguna, yakni bagaimana pengemudi berinteraksi dengan kendaraan, serta bagaimana kontrol kendaraan yang mudah dan intuitif bagi pengemudi.

Dengan layar sentuh resolusi tinggi 10,25-inci, Seltos menawarkan radio satelit, telematika UVO, navigasi dan tampilan layar terbagi yang terletak tinggi pada panel instrumen untuk aksesibilitas yang sangat baik.

Fitur tambahan yang tersedia termasuk konektivitas perangkat multi-Bluetooth, pengisian daya smartphone nirkabel, hingga tiga port USB dan Apple CarPlay dan Android Auto.

Penghargaan 10 Terbaik UX Wards menambah panjang daftar penghargaan yang diperoleh model SUV Kia ini.

"Panel penjurian Wards 10 Best UX benar-benar menikmati saat duduk di Kia Seltos 2021, kendaraan tahun pertama yang perancang dan pengembangnya menggabungkan formula tepat di luar kotak," kata Dave Zoia, Direktur Eksekutif Konten, Kecerdasan Lingkungan.

Seltos adalah CUV yang terjangkau dan ringkas dengan getaran funky, termasuk pencahayaan suasana yang berdenyut bersama dengan musik. Sistem infotainment yang mengesankan memberikan peringkat terbaik di antara yang terbaik di industri, dan teknologi bantuan pengemudi berkinerja baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Model SUV Kia Seltos
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top