Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Terungkap! Fitur dan Spesifikasi Kia Seltos Gravity 2021

Kia Motors Corporation secara resmi memperkenalkan versi penyegaran dari sport utility vehicle Seltos 2021 di Korea Selatan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Juli 2020  |  20:52 WIB
Kia Seltos Gravity. Pembaruan model Seltos mungkin menjadi jawaban dari Kia terhadap persaingan dengan Hyundai Creta dan Nissan Kicks, yang baru diluncurkan awal tahun ini. - kia.com
Kia Seltos Gravity. Pembaruan model Seltos mungkin menjadi jawaban dari Kia terhadap persaingan dengan Hyundai Creta dan Nissan Kicks, yang baru diluncurkan awal tahun ini. - kia.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Motors Corporation secara resmi memperkenalkan versi penyegaran dari sport utility vehicle Seltos 2021 di Korea Selatan.

Seperti yang diberitakan Hindustan Times, produsen asal Korea Selatan itu meningkatkan sejumlah fitur keselamatan. Line-up trim level diisi ulang dengan variasi model Gravity andalan, menampilkan grille khusus beraksen krom, silver mirrors, dan ornamen pintu.

Di bagian dalam, Seltos Gravity menyajikan skema warna abu-abu yang membuatnya terlihat eksklusif. Ada pula sistem multimedia dengan layar sentuh 10,25 inci, yang sebelumnya hanya berukuran 8 inci.

SUV ini juga memiliki cruise control yang adaptif, tampilan proyeksi, sistem pemantauan blind spot, sistem pemeliharaan jalur, dan bantuan saat meninggalkan tempat parkir secara terbalik. Fitur itu juga mendapat sistem peringatan untuk penumpang di kursi belakang.

Kia Seltos Gravity akan ditenagai oleh mesin turbo 4-silinder bensin 1,6 liter yang sama dan mesin turbodiesel 1,6 liter. Kedua unit dipasangkan secara eksklusif dengan transmisi DCT 7-kecepatan dengan dua kopling.

Pembaruan model Seltos mungkin menjadi jawaban dari Kia terhadap persaingan dengan Hyundai Creta dan Nissan Kicks, yang baru diluncurkan awal tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Kia Seltos
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top