Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cek, Daftar Promo Selama IIMS Virtual Phase II 2021

IIMS Virtual fase kedua dimulai 18 Maret hingga 4 April 2021. Puncak dari rangkaian ini adalah pameran IIMS Hybrid pada April mendatang.
IIMS Virtual 2021. Program rare automotive auction akan kembali hadir di IIMS virtual. /IIMS
IIMS Virtual 2021. Program rare automotive auction akan kembali hadir di IIMS virtual. /IIMS

Bisnis.com, JAKARTA —Sejumlah promo hadir pada ndonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021. Seperti diketahui fase kedua pameran otomotif ini resmi digelar sejak Kamis (18/3/2021). 

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (24/3/2021), DFSK memberikan promosi, setiap pembelian unit DFSK Glory 560 berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12. Selain itu DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga spesial dan keuntungan menarik lainnya. *S&K berlaku.

Sementara itu untuk sepeda motor, ada promo dari Kawasaki. Setiap pembelian Kawasaki Ninja 250SL dengan harga promosi sebesar Rp29,9 juta off the road.

Tidak ketinggalan dari pasar aftermarket,  Astra Otoparts memberikan promo hingga 60 persen, ditambah voucher Shopee. Kemudian untuk paket ganti Oli Mobil Shell Helix Astra ada diskon hingga 50 persen.

Promo selanjutnya dari Venom. Promo khusus IIMS Virtual 2021 Phase 2 ialah untuk pembelian paket venom express akan mendapatkan promo discount 10%.  

IIMS Virtual fase kedua dimulai 18 Maret hingga 4 April 2021. Puncak dari rangkaian ini adalah pameran IIMS Hybrid pada April mendatang. Apabila mendapatkan izin dari pemerintah, acara ini akan mengombinasikan konsep offline sekaligus online. 

Adapun Ketua MPR Bambang Soesatyo berharap bahwa IIMS Virtual 2021 ini dapat menjadi penanda kebangkitan industri otomotif Tanah Air, yang sepanjang tahun lalu mengalami tekanan akibat pandemi Covid-19

“Saya berharap penyelenggaraan IIMS 2021 menjadi momentum kebangkitan industri otomotif nasional,” ujar Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet dalam pembukaan pameran IIMS Virtual 2021 fase kedua, yang digelar secara daring. 

Sementara itu, perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee fase pertama membukukan total transaksi senilai Rp14 miliar selama 11 hari, mulai dari 18 hingga 28 Februari 2021.

Jumlah itu merupakan hasil dari data transaksi penjualan yang telah dilaporkan oleh 45 persen dari total pengunjung IIMS Virtual.

Dari sisi pengunjung, terdata sebanyak 119.181 orang per 27 Februari 2021. Total keseluruhan impresi pada digital platform IIMS dan Shopee Live mencapai 1.116.272 impressions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper