Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kia Ungkap Interior Carnival, Futuristik dan Serbaguna

Kia Motors Corporation mengungkapkan interior Karnaval dalam serangkaian gambar yang menunjukkan kendaraan baru dalam spesifikasi Korea. Mobil yang dikenal dengan nama Sedona di pasar global ini akan dijual mulai kuartal ketiga 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  11:31 WIB
Kia Carnival. Dasbor beraksen dua layar digital yang semuanya di bawah selembar kaca, yang menghubungkan kluster instrumen driver digital 12,3 inci dan sistem navigasi dan infotainment layar sentuh 12,3 inci. / Kia Motors
Kia Carnival. Dasbor beraksen dua layar digital yang semuanya di bawah selembar kaca, yang menghubungkan kluster instrumen driver digital 12,3 inci dan sistem navigasi dan infotainment layar sentuh 12,3 inci. / Kia Motors

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Motors Corporation mengungkapkan interior Karnaval dalam serangkaian gambar yang menunjukkan kendaraan baru dalam spesifikasi Korea. Mobil yang dikenal dengan nama Sedona di pasar global ini akan dijual mulai kuartal ketiga 2020.

Berdasarkan konsep desain interior Spatial Talents, minivan andalan generasi keempat Kia ini menyediakan kabin luas, nyaman, dan futuristik untuk keluarga muda. Kombinasi inovasi, fleksibilitas, dan gayanya dirancang untuk memuaskan pengemudi dan penumpang.

Seperti pendahulunya, Carnival menawarkan tingkat ruang lega bagi penumpang di semua baris. Desainer telah menciptakan rasa lapang yang lebih di dalam, dikombinasikan dengan modernitas dan tampilan futuristik.

Suasana berteknologi tampak pada dashboard lebar, dengan fasia tinggi elegan. Berbagai fitur canggih ditawarkan. Dasbor mengintegrasikan teknologi infotainment layar ganda dengan kontrol sentuh haptic, menempatkan pengemudi di perintah kokpit.

Dasbor beraksen dua layar digital yang semuanya di bawah selembar kaca, yang menghubungkan kluster instrumen driver digital 12,3 inci dan sistem navigasi dan infotainment layar sentuh 12,3 inci.

Layar ini menyediakan beragam informasi bermanfaat di seluruh layar split 12,3 inci. Banyak fungsi hiburan dapat dikontrol menggunakan tombol sentuh, dengan panel yang sama di konsol tengah untuk sistem kontrol iklim. Panggilan shift-by-wire untuk transmission di dasar konsol tengah mengungkapkan teknologi dan modernitas.

Karnaval menawarkan kemasan interior cerdas dan area penyimpanan kabin yang berlimpah. Warisan Karnaval sejak 22 tahun adalah kelapangan dan keserbagunaan, dan model baru membawa ini ke tingkat maksimal.

Carnival baru diuntungkan dari jarak sumbu roda dan overhang belakang yang lebih panjang, serta bodi lebih lebar, sehingga lebih banyak ruang untuk penumpang di ketiga atau empat baris, dan ruang bagasi terbaik di kelasnya.

Kia memiliki jarak sumbu roda 3.090 mm (+30 mm), lebar bodi 1.995 mm (+10 mm), panjang keseluruhan 5.155 mm (+40 mm), dengan overhang belakang 1.130 mm (+30 mm).

Karnaval menawarkan konfigurasi tempat duduk tiga atau empat baris, dengan ruang untuk 7, 9 atau 11 penumpang. Dalam konfigurasi 7 kursi, mobil ini menawarkan kursi kapten yang dapat direbahkan untuk penumpang baris kedua, dengan sandaran sandaran tangan, dan sandaran kaki yang dapat disetel.

Carnival menyediakan opsi penyimpanan praktis, dengan serangkaian fitur baru untuk menyimpan, mendukung, dan mengisi daya perangkat elektronik dan barang-barang kecil.

Kia Carnival baru akan dijual di Korea pada kuartal ketiga 2020, dengan penjualan global di banyak pasar Kia yang akan menyusul sesudahnya. Detail produk lainnya akan segera dirilis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

all new kia carens Kia Sedona Kia Carnival
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top