Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Auto China 2020, Kia Motors Luncurkan New K5 dan Carnival

Kia Motors Co. mengambil momentum Auto China 2020 di Beijing untuk peluncuran New K5 dan Carnival. Kedua model tersebut menonjolkan gaya dan teknologi untuk menarik segmen kaum muda.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 September 2020  |  20:19 WIB
Kia Carnival. Desainnya yang terinspirasi dari SUV dipadukan dengan teknologi dalam mobil yang inovatif dan kapasitas kargo terdepan di kelasnya pada tiga atau bahkan empat baris kursi. -  Kia
Kia Carnival. Desainnya yang terinspirasi dari SUV dipadukan dengan teknologi dalam mobil yang inovatif dan kapasitas kargo terdepan di kelasnya pada tiga atau bahkan empat baris kursi. - Kia

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Motors Co. mengambil momentum Auto China 2020 di Beijing untuk peluncuran New K5 dan Carnival. Kedua model tersebut menonjolkan gaya dan teknologi untuk menarik segmen kaum muda.

“Di Auto China 2020 kami mengungkapkan lebih banyak tentang visi strategis jangka menengah hingga jangka panjang kami, dan menunjukkan arah yang kami gunakan untuk mengambil merek Kia,” kata Li Feng, Manajer Umum Dongfeng Yueda Kia Motors Co. (DYK), Sabtu (26/9/2020).

Kia K5 dan Carnival diklaim sebagai pelopor era evolusi model yang mengedepankan gaya dan teknologi tinggi. Di bawah strategi TECH (Turbo, Electrification, Connectivity, Hybrid), DYK berencana untuk menawarkan teknologi dan kendaraan baru yang kompetitif untuk 10 tahun ke depan.

Strategi tersebut juga akan membuat DYK menjadi pemimpin di sektor Kendaraan Energi Baru (NEV) pada 2030, dengan penjualan NEV ditetapkan untuk menyumbang 30 persen dari seluruh volume penjualan DYK.

  • Kia K5

Debut K5 buatan China adalah demonstrasi transformasi berkelanjutan. Sedan terlaris global ini menggabungkan desain baru dengan interior yang berfokus pada pengemudi, teknologi mutakhir, dan opsi powertrain baru.

K5 juga menawarkan serangkaian teknologi keamanan, konektivitas, dan infotainment yang canggih, menempatkannya di antara mobil paling berteknologi tinggi dan lengkap di kelasnya.

Kia K5 memulai debutnya bersama sepasang pameran yang dikembangkan secara eksklusif untuk pameran otomotif Beijing. Tampilan i-GMP (Platform Modular Global inovatif) memamerkan platform modular canggih yang menopang setiap Kia K5 buatan China.

  • Kia Carnival

Kendaraan kedua yang menjadi sorotan di Auto China 2020 adalah Kia Carnival generasi keempat. Dijuluki sebagai Kendaraan Utilitas Besar, Karnaval baru ini menawarkan kombinasi terdepan dari inovasi, ruang, fleksibilitas, dan gaya.

MPV tercanggih yang pernah dibuat Kia, Karnaval baru adalah indikator kuat lainnya dari niat Kia untuk memproduksi mobil bergaya dan modern untuk China.

Desainnya yang terinspirasi dari SUV dipadukan dengan teknologi dalam mobil yang inovatif dan kapasitas kargo terdepan di kelasnya pada tiga atau bahkan empat baris kursi.

Rangkaian mesin bensin yang bertenaga dan canggih serta transmisi otomatis delapan kecepatan berkontribusi pada pengalaman berkendara yang penuh percaya diri, menawarkan kemajuan yang mulus dan cepat serta karakter dinamis yang tidak tergoyahkan.

Karnaval Kia yang baru menampilkan desain 'hidung harimau' yang telah berevolusi dari Kia di bagian depan. Ini mengintegrasikan lampu LED siang hari dan lampu depan ke dalam gril untuk memberikan tampilan baru yang percaya diri dan futuristik serta ciri khas lampu yang unik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kia Auto China 2018 Kia Carnival
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top