Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Deretan Produk Masa Depan Nissan di Auto China 2020

Selain debut All-new Ariya crossover EV, Nissan Motors memanfaatkan Auto China 2020 untuk memamerkan sejumlah produk masa depannya, terutama untuk pasar China, sebagai bagian dari rencana transformasi Nissan NEXT.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 September 2020  |  13:12 WIB
All-new Ariya crossover EV dari Nissan melakukan debutnya di China di Auto China 2020, Sabtu (26/9/2020).  - Nissan
All-new Ariya crossover EV dari Nissan melakukan debutnya di China di Auto China 2020, Sabtu (26/9/2020). - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain debut All-new Ariya crossover EV, Nissan Motors memanfaatkan Auto China 2020 untuk memamerkan sejumlah produk masa depannya, terutama untuk pasar China, sebagai bagian dari rencana transformasi Nissan NEXT.

All-new Ariya crossover EV melakukan debutnya di China di Auto China 2020, Sabtu (26/2020). Ariya adalah perpaduan dari dua kekuatan Nissan: EV dan SUV crossover.

Mewujudkan kekuatan dan kinerja dalam mobil yang terhubung, Nissan Ariya mewakili produk terbaru dalam teknologi Nissan Intelligent Mobility.

Ariya dijadwalkan mulai dijual di China pada 2021. Bersama dengan model Nissan e-POWER, Nissan Ariya EV akan mengungkap era baru elektrifikasi Nissan di pasar China.

Hal itu sejalan dengan rencana Nissan untuk memperkenalkan model baru dan memperkuat jajarannya di China dengan lebih banyak fitur Nissan Intelligent Mobility.

Dengan berfokus pada kekuatan inti dan kebutuhan pelanggan, Nissan akan berada pada posisi yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan dan pertumbuhan yang stabil di China.

"Pelanggan China berkembang pesat dan memiliki antusiasme yang besar serta penerimaan terhadap teknologi otomotif canggih," kata CEO Nissan Makoto Uchida. "Untuk Nissan, China akan memainkan peran sentral sebagai pasar inti. Kami datang dengan lineup yang lebih menarik untuk Anda."

Jajaran produk yang diperbarui untuk China.

Nissan berencana meluncurkan tujuh model baru di China pada 2022. Perusahaan menyadari bahwa konsumen China menuntut lebih banyak dari produk dan teknologi setiap hari, untuk memperkaya hidup mereka dengan cara baru. Nissan siap memenuhi dan melampaui tuntutan ini dengan merevitalisasi portofolio produknya untuk menghadirkan model-model baru yang menarik.

Memperluas EV dan e-POWER

Sembilan model dalam jajaran Nissan China akan dilengkapi dengan powertrains berlistrik (EV atau e-POWER) pada tahun 2025. Nissan tahu bahwa pengemudi di China mencari opsi EV yang andal dan menarik. Dengan Ariya akan dijual di Cina tahun depan, Nissan meluncurkan era baru EV dan teknologi mobilitas yang tidak ada kompromi antara jangkauan dan performa.

ProPILOT bantuan pengemudi tingkat lanjut

Nissan berencana untuk menyediakan lima model dalam jajaran China dengan teknologi bantuan pengemudi ProPILOT yang canggih pada tahun 2022, yang mencakup 70% model penumpang Nissan di pasar.

China tetap menjadi pelopor global dalam kendaraan otonom, karena keinginan pelanggan untuk kenyamanan dan keselamatan yang lebih besar mendorong inovasi. Nissan terus berupaya menghadirkan ProPILOT 2.0, generasi teknologi terbaru, ke China untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan.

NissanConnect

Nissan berencana memanggil sembilan model di China untuk menampilkan NissanConnect pada tahun 2024, mencakup 90% model Nissan di pasar. China berada di garis depan konektivitas, dan Nissan melengkapi mobilnya dengan fitur-fitur terbaru untuk memberi pelanggan koneksi yang lebih dekat dan lebih mulus dengan masyarakat.

"Nissan adalah penantang yang bersemangat dan inovatif, dan kami memiliki warisan yang kuat untuk mendefinisikan ulang segmen," kata Uchida. "Pengalaman bertahun-tahun dalam membuat crossover dan perintis EV telah menghasilkan perpaduan yang hebat - Nissan Ariya, crossover EV pertama kami, dengan inovasi terbaik dari Nissan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BEIJING MOTOR SHOW Auto China 2018
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top