Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BEIJING MOTOR SHOW: Audi Luncurkan Konsep Off-road TT

Konsep offroad TT ini adalah si Jangkung crossover empat pintu, menggunakan sebagian desain TT generasi ketiga yang diperkenalkan di Geneva Motor Show bulan lalu.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 21 April 2014  |  08:44 WIB
Dua sumber daya ini mampu menghasilkan tenaga 408 hp dan torsi 479 lb-ft, yang cukup untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 km per jam.  - audi.com
Dua sumber daya ini mampu menghasilkan tenaga 408 hp dan torsi 479 lb-ft, yang cukup untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 km per jam. - audi.com

Bisnis.com, JAKARTA - Audi meluncurkan konsep off-road TT di ajang Beijing Motor Show.

Konsep offroad TT ini adalah si Jangkung crossover empat pintu, menggunakan sebagian desain TT generasi ketiga yang diperkenalkan di Geneva Motor Show bulan lalu.

Bentuknya lebih sportif dibandingkan jajaran crossover Audi lainnya berkat garis atap melengkung, spatbor yang menonjol, lampu depan bersudut dan lampu ekor yang tajam.

Model pelek dan cat Sonora Yellow menambah kesan "mencuri perhatian" dari mobil ini.

Pada bagian interior, TT mempunyai konsol pusat berorientasi pengemudi, lima ventilasi AC bundar, setir multi fungsi dan instrumen digital untuk menampilkan beragam informasi penting.

Tenaga mobil konsep ini bersumber dari mesin empat silinder TFSI 2.0-liter berjenis bensin-listrik plug-in hybrid dan sebuah motor listrik kompak yang terhubung baterai lithium ion.

Dua sumber daya ini mampu menghasilkan tenaga 408 hp dan torsi 479 lb-ft, yang cukup untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 km per jam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BEIJING MOTOR SHOW
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top