Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KIA akan Luncurkan KIA Carens di Jakarta Auto Week

Awal Februari 2022, KIA Carens baru saja diluncurkan di India. Di India KIA Carens ini hadir dengan mesin bensin dan diesel. Di Indonesia, KIA Carens akan dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu Smartstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT berbahan bakar diesel.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 10 Maret 2022  |  16:48 WIB
Kia Caresns 2022 - KIA
Kia Caresns 2022 - KIA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, mengumumkan akan memperkenalkan MPV terbaru dalam ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta mulai 12 Maret hingga 20 Maret 2022.

Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha Andrew Nasuri mengatakan pihaknya akan memperkenalkan KIA Carens, di Indonesia untuk menghadirkan segmen dan tolak ukur terbaru sebuah MPV keluarga tujuh penumpang modern dengan tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi.

Kehadiran KIA Carens di ajang JAW 2022 ini memang masih baru perkenalan, namun hal ini diharapkan dapat menjadi ajang yang tepat untuk menunjukkan komitmen KIA di Indonesia dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen mobil Tanah Air.

“Kami yakin KIA Carens dapat menghadirkan pengalaman istimewa bagi keluarga modern di Tanah Air baik dalam kegiatan sehari-hari maupun saat menikmati waktu bersama keluarga” ujar Andrew dalam keterangan resmi pada Kamis (10/3/2022).

Awal Februari 2022, KIA Carens baru saja diluncurkan di India. Di India KIA Carens ini hadir dengan mesin bensin dan diesel. Di Indonesia, KIA Carens akan dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu Smartstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT berbahan bakar diesel.

Mesin Smartstream menghadirkan mesin 1.4 liter dengan imbuhan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 242 Nm mulai 1.500 rpm hingga 3.200 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi DCT dengan 7 percepatan yang mendistribusikan daya ke roda depan.

Sementara pada mesin CRDi, mesin diesel 1.5 liternya juga diimbuhi dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 115 PS pada 4.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.500 – 2.750 rpm. Mesin ini mendapatkan pilihan transmisi otomatis 6 percepatan yang mendistribusikan daya ke roda depan.

Untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, PT Kreta Indo Artha (KIA) juga menawarkan garansi “5 years/unlimited km Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia.

Di ajang JAW 2022, selain KIA Carens, PT KIA juga akan menampilkan line up KIA lainnya, seperti: KIA Grand Carnival, KIA Sonet Dynamic, KIA Seltos EXP dan satu produk unggulan KIA untuk masa depan.

“PT Kreta Indo Artha {KIA} selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang. Sampai awal tahun 2022 ini PT KIA telah berhasil membangun 54 jaringan 2s dan 3s di seluruh indonesia dan terus berencana untuk mengembangkan jaringannya sepanjang tahun ini,” tutup Andrew.

Adapun selama periode berlangsungnya JAW 2022, pelanggan dapat memperoleh program penjualan yang menarik, seperti, cashback sebesar Rp 5 juta*) untuk setiap pembelian KIA Seltos EXP, undian “Lucky Dip” untuk setiap pembelian Sonet, Seltos dan Carnival (semua tipe) dengan memiliki kesempatan untuk memenangkan Google Nest, Samsung Galaxy Fit dan E-money Special Edition senilai Rp. 500 ribu, serta mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Kia untuk setiap pembelian semua tipe mobil KIA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kia all new kia carens Gaikindo Jakarta Auto Week 2022
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top