Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diproduksi di India, Kia Sonet Akan Diekspor ke Pasar Global

Kia Motors India, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Kia Motors Corporation, telah merilis gambar resmi interior dan eksterior SUV kompak Sonet.
Kia Sonet, SUV kompak Kia buatan India. /KIA
Kia Sonet, SUV kompak Kia buatan India. /KIA

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Motors India, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Kia Motors Corporation, merilis gambar resmi interior dan eksterior Sonet. Model sport utility vehicle kompak Kia yang dibuat di India ini akan diekspor ke pasar global.

Kia Sonet yang siap produksi memiliki desain yang khas dan dinamis, serta banyak fitur. Pertama kali dipamerkan di Auto Expo 2020 sebagai konsep, Kia Sonet semuanya baru dijadwalkan debut perdana dunia pada 7 Agustus.

Diproduksi di India, Kia Sonet memiliki kabin canggih dan menampilkan dashboard halus dan luas serta konsol tengah minimalis yang menawarkan akses mudah saat bepergian ke fitur-fitur unggulannya. Kia Sonet membidik untuk konsumen berjiwa muda dan selalu terhubung.

Dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan pengemudi dan penumpang, interior Sonet modern, bersemangat dan menawarkan rasa dinamisme yang tinggi kepada pengemudi.

Berbahan kualitas tinggi, dasbornya menyediakan berbagai fitur ramah pengguna untuk mobil, termasuk baki dua lapis untuk menyimpan perangkat seluler dan barang-barang lainnya saat mengemudi.

Mengambil panggung utama adalah tampilan digital berteknologi tinggi dan instrument cluster, menampilkan layar sentuh HD 10,25 inci dan sistem navigasi dengan teknologi UVO Connected.

Sonet juga akan menawarkan kontrol yang dipasang di roda kemudi driver, dan kemampuan untuk memilih berbagai mode drive dan traksi. Ventilasi udara di dashboard menampilkan pola metalik, knurled berlian, desain highlight yang chic dan bergaya.

Sejalan dengan DNA desain khas Kia, desain emotif dan berani Sonet menggabungkan ciri-ciri desain merek, termasuk gril 'hidung macan' ikonik, dengan mesh gril geometris 'stepwell' tiga dimensi, membuat kesan visual yang kuat terinspirasi oleh Arsitektur India.

Lampu depan LED yang unik menegaskan kembali tema 'Wild by Design' yang telah menginspirasi Sonet, memberikan penampilan yang kuat yang benar-benar menonjol di jalan. Ini memproyeksikan sikap agresif dengan daya tarik yang kuat.

“Kami senang memperkenalkan Kia Sonet baru kepada dunia, sebuah SUV kompak dengan karakter yang kuat dan berotot yang hanya ditemukan di kendaraan yang jauh lebih besar," Karim Habib, Wakil Presiden Senior dan Kepala Desain Global Kia di Kia Motors Corporation, Kamis (30/7/2020).

Diproduksi di India, Kia Sonet Akan Diekspor ke Pasar Global

Keselamatan adalah pertimbangan utama untuk semua kendaraan Kia Motors, dan Sonet akan menampilkan daftar lengkap peralatan keselamatan aktif dan pasif.

Mobil ini akan dilengkapi dengan hingga enam airbag - menawarkan kombinasi terdepan di kelasnya untuk perlindungan bagian depan, samping, dan tirai untuk penghuni.

Sonet adalah produk terbaru 'Buatan India' Kia dan akan tersedia di banyak pasar global merek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper