Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pasar Potensial Mobil Mewah, MINI Dirikan Dealer di Bandung

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmi meluncurkan dealer terbarunya di Bandung, Jawa Barat, yang menunjukkan bahwa ada peningkatan potensi pasar di kota-kota di Indonesia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 Februari 2021  |  19:26 WIB
Dealer Mini di Bandung.  - MINI
Dealer Mini di Bandung. - MINI

Bisnis.com, JAKARTA – MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmi meluncurkan dealer terbarunya di Bandung, Jawa Barat, yang menunjukkan bahwa ada peningkatan potensi pasar di kota-kota di Indonesia.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan pada 2020 MINI meluncurkan 9 model baru dan 5 di antaranya merupakan edisi terbatas. Ini menjadi bentuk komitmen perusahaan meski di tengah krisis kesehatan akibat Covid-19.

“Pengenalan model dan varian baru ini, baik melalui aktivasi online maupun offline, adalah alasan kuatnya positioning MINI tahun lalu, terlepas dari tantangan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung,” ujar Ramesh, Jumat (26/2/2021).

Ramesh menambahkan Bandung merupakan pasar potensial bagi MINI Indonesia. Kontribusinya bagi bisnis perusahaan mencapai 6 persen per tahun, dan diharapkan mampu tumbuh hingga 15 persen pada tahun ini.

Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya, mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Bandung mempertegas posisinya sebagai pusat ekonomi di Jawa Barat. Hal ini pun menjadi salah satu alasan pemilihan lokasi Plaza MINI.

“Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Bandung.”

Plaza MINI Bandung hadir di Jalan Pelajar Pejuang 45 nomor 47, Kelurahan Lingkar Selatan, Lengkong, kota Bandung. Gedung yang berdesain urban modern khas MINI, berdiri di atas lahan seluas 1.557 m2.

Dealer berfasilitas 4S (sales, service, systems, and spares) ini dilengkapi dengan MINI showroom, customer lounge, one stop service, aftersales service, MINI individual hub, dan lifestyle collection.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mini Cooper Dealer Mobil
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top