Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lotus Rilis Elise dan Exige Edisi Pamungkas, Ini Daftar Harganya

Tahun ini menandai berakhirnya era Mobil Lotus. Dua model ikoniknya, yakni Elise dan Exige, masing-masing telah menjalani debut selama 25 dan 21 tahun. Untuk menghormatinya, Lotus merilis lima model edisi final.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Februari 2021  |  21:10 WIB
Lotus Elise. Mereka tersedia dengan warna cat yang unik, stiker eksterior baru, pelapis roda baru, trim baru, dan lencana Final Edition.  - Lotus
Lotus Elise. Mereka tersedia dengan warna cat yang unik, stiker eksterior baru, pelapis roda baru, trim baru, dan lencana Final Edition. - Lotus

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini menandai berakhirnya era Mobil Lotus. Dua model ikoniknya, yakni Elise dan Exige, masing-masing telah menjalani debut selama 25 dan 21 tahun. Untuk menghormatinya, Lotus merilis lima model edisi final.

Lotus telah mengumumkan lima mobil Edisi Final baru yang memiliki tenaga lebih tinggi, spesifikasi standar yang lebih besar dan dalam gaya Lotus sejati, bobot yang ringan.

Mobil-mobil ini adalah versi pamungkas dari Elise dan Exige, dan menandai puncak perkembangan teknis untuk menunjukkan keunggulan teknik selama lebih dari dua dekade.

Diproduksi dalam jumlah terbatas, masing-masing merupakan penghargaan yang sesuai untuk mobil performa yang, hampir secara unik, merupakan legenda dalam masa hidupnya.

Lima varian baru, mencakup dua Elise dan tiga Exige, telah dibuat dan Lotus mengantisipasi permintaan yang tinggi dari pasar global karena pelanggan bergegas membeli sepotong sejarah. Mereka tersedia dengan warna cat yang unik, stiker eksterior baru, pelapis roda baru, trim baru, dan lencana Edisi Akhir.

Perbaikan terus berlanjut, sebuah fakta tercermin dalam nama-nama baru yang mengungkapkan output tenaga yang lebih tinggi pada tiga dari lima - Elise Sport 240, Elise Cup 250, Exige Sport 390, Exige Sport 420 dan Exige Cup 430.

Berikut ini harga  Elise dan Exige Final Edition untuk pasar tertentu tercantum di bawah ini. Untuk pasar lain, bisa menghubungi hubungi importir resmi Mobil Lotus.

Seperti yang diungkapkan bulan lalu, Lotus Evora juga telah memasuki tahun terakhir produksinya. Pengumuman lebih lanjut tentang rencana untuk merayakan model ini akan diumumkan pada waktunya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Lotus Cars Lotus Exige Sport 410
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top