Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Toyota Camry Bekas Tahun 2013 Dibanderol Rp178 Juta

Harga mobil sedan Toyota Camry dibanderol dengan harga miring di pasar mobil bekas.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  14:06 WIB
Interior all-new Toyota Camry.  - Bisnis.com/Aprianus
Interior all-new Toyota Camry. - Bisnis.com/Aprianus

Bisnis.com, JAKARTA – Harga mobil sedan Toyota Camry dibanderol dengan harga miring di pasar mobil bekas.

Mengutip situs resmi Bursa Mobil Bekas Mangga Dua, Senin (11/1/2021), harga bekas Toyota Camry tahun 2013 tipe G dibanderol Rp178 juta. Adapun, untuk keluaran tahun 2017 dijual dengan harga Rp277 juta.

Tahun 2012, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis All New Camry yang hadir dalam tiga varian, yakni 2.5 G, 2.5 V, dan 2.5 Hybrid. Saat perilisannya, tipe G dibanderol Rp485 juta, tipe V Rp515 juta, dan Rp680 juta untuk Hybrid.

Ketiga varian tersebut tidak memiliki perbedaan eksterior yang kentara. Untuk tipe G dan V memiliki perbedaan di pelek, di mana tipe G menggunakan pelek 16 inci sementara tipe V menyematkan pelek 17 inci.

Selain itu, Camry tipe G dan V keluaran 2013 masih menggunakan lampu depan standar dengan projector, sedangkan tipe Hybrid telah menggunakan lampu depan LED.

Toyota Camry tipe G mencakup mesin bensin 2.5 liter dengan 24 katup DOHC. Mesin ini sanggup memberikan tenaga maksimal mencapai 277 ps pada putaran mesin 6.200 rpm, dengan torsi maksimal mencapai 35.3 Kgm pada putaran mesin 4.700 rpm.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan otomatis. Mobil ini dilengkapi Continous Variable Transmission (CVT) yang meminimalisir hentakan mesin saat melakukan perpindahan gigi secara otomatis maupun manual.

Sementara itu, fitur lainnya mencakup kursi fabrik semi kulit, no wooden panel, lampu High Intensity Discharge (HID), dan foglamp yang dilapisi krom.

Dari dalam, tipe G disematkan enam pengeras suara, dual kantung udara atau airbag, double din LCD built in navigation, dan audio steering switch. Mobil ini juga menggunakan sistem pengereman antiterkunci (ABS).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Toyota Camry Mobil Bekas
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top