Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Sobek Berhadiah Federal Oil Gerakkan Bengkel di Masa Pandemi

Federal Oil terus berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk mereka.
Bengkel sepeda motor. /ANTARA
Bengkel sepeda motor. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA – Federal Oil terus berkontribusi dalam menggerakan roda bisnis, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk mereka.

Hal ini mewujud dalam program Sobek Berhadiah yang berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan mengajak pengguna motor matik untuk rutin menjaga kondisi mesin motor, guna menunjang mobilitas sehari-hari.

“Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel,” ujar Yanto Iskandar selaku 2W Sales B2C General Manager Federal Oil, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/12/2020).

Yanto menambahkan bahwa lewat program tersebut, Federal Oil ikut berkontribusi dalam meningkatkan kondisi ekonomi di tengah pandemi Covid-19 agar konsumen terdorong melakukan pembelian produk di bengkel.

Dalam program ini, Federal Oil memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Hal tersebut dapat diraih hanya dengan membeli seri produk Federal Matic (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan Y-Matic) yang ada tanda promonya. Konsumen kemudian menyobek labelnya, dan temukan kode uniknya.

Langkah berikutnya, kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi sulit ini seperti voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok, serta motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas.

Respon dari bengkel atas program tersebut dirasakan positif. Tercatat, ada ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah..

“Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat positif, dan membantu kami ditengah pandemi ini”, ungkap Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper