Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Asyik, ExxonMobil Beri Hadiah untuk Penggantian Pelumas

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memberikan penawaran menarik bagi pengguna mobil yang melakukan penggantian pelumas seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX bertanda khusus.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  19:00 WIB
Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin.  - ExxonMobil
Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin. - ExxonMobil

Bisnis.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memberikan penawaran menarik bagi pengguna mobil yang melakukan penggantian pelumas seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX bertanda khusus.

Untuk pembelian minimum empat liter, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan ke mana saja.

Eben Tambunan, Mobil Lubricants General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), mengatakan EMLI menghadirkan program sepanjang 2020 dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen agar dapat menjangkau produk ExxonMobil.

"Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin," ujar Eben dalam keterangan tertulis, Rabu (28/10/2020).

Program ini berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

Perinciannya, konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan email aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di situs web resmi mobilvaganza.com.

Scan kode di balik tutup botol melalui handphone untuk mengetahui hadiah yang didapat, dan pastikan produk yang dibeli berpartisipasi dalam program Mobil™ Vaganza pada bengkel yang terdaftar di mobilvaganza.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

exxonmobil Pelumas Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top