Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ExxonMobil Hadirkan Laboratorium Pengujian Pelumas di Indonesia

Kehadiran laboratorium ini digadang mampu mengoptimalkan layanan analisis pelumas secara cepat dan tepat.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 Oktober 2020  |  14:29 WIB
Mekanik Brum Indonesia mengganti oil kendaraan dengan Exxon Mobil Lubricant.  - ANTARA
Mekanik Brum Indonesia mengganti oil kendaraan dengan Exxon Mobil Lubricant. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan lokal laboratorium Mobil Serv? Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

Kehadiran laboratorium ini digadang mampu mengoptimalkan layanan analisis pelumas secara cepat dan tepat.

Presiden Direktur PT EMLI Syah Reza mengatakan bahwa lokal laboratorium MSLA di Indonesia bertujuan memperkuat kepuasan pelanggan dengan memberikan waktu penyelesaian pengujian yang lebih cepat dengan analisis yang tepat. 

Laporan pengujian juga dilakukan secara terperinci untuk mendapatkan hasil dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti, dengan harapan dapat membantu menghasilkan penghematan biaya, serta produktivitas yang kuat. 

"Kami harap kelangsungan hubungan kerjasama kami dengan para pelaku industri Tanah Air dapat berlanjut dengan baik kedepannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (26/10/2020).

Selain itu, kata dia, keunggulan lain adalah hasil analisis lebih terjangkau dan praktis, karena hasil langsung dikirim dari lokal laboratorium yang berada di Jakarta.

"Hasil analisis yang diberikan, diharapkan mampu membantu para pelaku industri dalam pemeliharaan preventif, sehingga dapat menghemat biaya peralatan, dan kegagalan komponen yang akan terjadi," tuturnya.

Engineering Services General Manager PT EMLI Lukman Hakim mengatakan lokal laboratorium MSLA didukung penuh oleh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil. 

Dia berharap kebutuhan analisis pelumas terpenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga menangkap lebih banyak peluang, dan membantu dalam mencapai puncak produktivitas. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

exxonmobil laboratorium
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top