Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ExxonMobil-Brum Indonesia Luncurkan Jasa Rawat Mobil di Rumah

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis mobil di rumah dengan pelayanan yang ditangani mekanik profesional Brum dan memakai pelumas Mobil Lubricants.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  09:35 WIB
Mekanik Brum Indonesia mengganti oil kendaraan dengan Exxon Mobil Lubricant.  - ANTARA
Mekanik Brum Indonesia mengganti oil kendaraan dengan Exxon Mobil Lubricant. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Pilihan untuk mendapatkan perawatan mobil yang aman makin bertambah di tengah pandemi dan penantian vaksin Covid-19, setelah ExxonMobil Lubricants dan Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis mobil di rumah dengan pelayanan yang ditangani mekanik profesional Brum dan memakai pelumas Mobil Lubricants.

Mobil Lubricants General Manager Eben Tambunan mengungkapkan bahwa dengan hadirnya layanan ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk terus merawat kendaraan tanpa harus perlu keluar rumah.

"Kami berharap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan," ungkap Eben Tambunan dalam keterangan resmi seperti dikutip Antara, Selasa (13/10/2020).

"Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen," kata CEO Brum Indonesia, Bagus Mahadityo.

Dengan kolaborasi mekanik berpengalaman Brum Indonesia dan pelumas Mobil Lubricants yang terjamin kualitas serta memberikan banyak pilihan jenis dan kekentalan, mereka menghadirkan pengalaman "peace of mind" lebih dalam.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir 2020, dengan menawarkan dua paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik.

Jasa perawatan mobil di rumah makin dibutuhkan di masa pandemi dan penantian vaksin Covid-19 meski telah diberlakukan PSBB transisi Jakarta.

Pada saat yang sama, Ibu Kota dan sejumlah daerah dilanda demo buruh dan demo mahasiswa yang menolak disahkannya UU Ciptaker. Demo omnibus law tersebut berlangsung meski sejumlah daerah belum terlepas dari status zona merah Covid-19. Sementara itu, masyarakat juga tengah menghadapi kondisi resesi Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

exxonmobil servis kendaraan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top