Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mudik Lebaran: Planet Ban Promo Servis Motor Murah, Cuma Rp84.000

Planet Ban akan memberikan layanan servis lengkap untuk pengguna motor dalam menyambut Mudik Lebaran 2022.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 April 2022  |  09:24 WIB
Mudik Lebaran: Planet Ban Promo Servis Motor Murah, Cuma Rp84.000
Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini hadir dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14 yang dipasarkan secara eksklusif oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban. - ASTRA OTOPART
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bengkel ban sepeda motor, Planet Ban mengumumkan akan memberikan layanan servis lengkap untuk pengguna motor dalam menyambut Mudik Lebaran 2022.

Kepala Divisi Marketing PT Surganya Motor Indonesia Budi Rochmanudin mengatakan, bengkel dan toko ban yang dikelola PT Surganya Motor Indonesia tersebut akan memberikan promo layanan servis mesin motor lengkap untuk pemudik hanya sekitar Rp84.000.

“Servis lengkap yang kami berikan mencakup pembersihan throttle body atau ruang karburator yang kotor, pembersihan CVT atau sekitar bagian rantai, pembersihan ruang oli, serta pembersihan ruang bahan bakar,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (30/4/2022).

Dia melanjutkan, bagi pemudik pengguna sepeda motor yang mengalami masalah di perjalanan bisa mengunjungi lebih dari 1.000 toko Planet Ban yang tersebar di Indonesia.

Toko-toko Planet Ban tadi tersebar mulai dari Lampung, Pulau Jawa, Denpasar, hingga Kalimantan Timur.

“Di sana, pengguna motor bisa servis motor, ganti oli, ganti sparepart, termasuk ganti ban sesuai kebutuhan perjalanan Mudik Lebaran 2022,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor Mudik Lebaran mudik Info Mudik servis kendaraan
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top