Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rolls-Royce Tampilkan 3 Warna Ngejreng Model Black Badge

Anggapan bahwa semua varian Rolls-Royce Black Badge harus berwarna hitam terpatahkan, setelah merek mobil mewah ini meliris Neon Nights Dawn, edisi terbatas berwarna ngejreng untuk Dawn, Wraith, dan Cullinan Black Badge.
Neon Nights Dawn, edisi terbatas berwarna ngejreng untuk Dawn, Wraith, dan Cullinan Black Badge. /Rolls Royce
Neon Nights Dawn, edisi terbatas berwarna ngejreng untuk Dawn, Wraith, dan Cullinan Black Badge. /Rolls Royce

Bisnis.com, JAKARTA - Anggapan bahwa semua varian Rolls-Royce Black Badge harus berwarna hitam terpatahkan, setelah merek mobil mewah ini meliris Neon Nights Dawn, edisi terbatas berwarna ngejreng untuk Dawn, Wraith, dan Cullinan Black Badge.

“Neon Nights adalah trilogi Rolls-Royce Black Badges yang dinamis, yang inspirasinya datang dari alam," kata Sami Coultas, Warna & Trim Desainer Dipesan Lebih Dahulu, Rolls-Royce Motor Cars.

Cat Bespoke yang baru dikembangkan diterapkan pada varian Black Badge dari Wraith, Dawn, dan Cullinan, model keluarga Rolls-Royce yang berwarna lebih gelap. Warna diambil dari petunjuk alam, seperti katak pohon hijau Australia, bunga pohon Hawaii, dan kupu-kupu eksotis.

Warna yang terbatas ini menunjukkan Black Badge dalam rupa yang lebih berani, menarik bagi pelanggan di seluruh dunia yang benar-benar berani tampil beda.

Awalnya dibuat untuk klien di Amerika Serikat, tiga iterasi lebih lanjut dari setiap warna tersedia untuk seluruh dunia. Namun, setiap warna hanya akan dibuat empat pengulangan. Terdiri dari Wraith, Dawn, dan Cullinan Black Badge, masing-masing dalam corak berbeda.

Wraith Black Badge diselesaikan dengan Lime Rock Green, rona yang hampir bercahaya yang secara alami diberikan pada katak pohon hijau Australia, yang pertama kali ditemukan oleh Spesialis Cat Bespoke Rolls-Royce Sami Coultas dalam perjalanan ke Tamworth, utara Sydney. Interiornya dibalut kulit Scivaro Grey, dengan aksen Lime Rock Green berupa jahitan dan perpipaan.

Eagle Rock Red mencolok yang dibuat untuk Dawn Black Badge ini meniru bunga Ohi'a lehua, pohon cemara asli Hawaii. Interior selesai dalam kulit Selby Grey dengan detail jahitan dan perpipaan Koi Red.

Untuk Cullinan, Bespoke Collective melihat kupu-kupu eksotis, Rhetus periander untuk mendapatkan inspirasi. Dikenal sebagai tanda logam Periander, spesies ini ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan; Semangat sayapnya tertangkap dengan tepat dalam sentuhan akhir Mirabeau Blue Cullinan. Interior kulit Arctic White yang dirinci dalam Lime Rock Green memberikan kontras yang dramatis.

Di ketiga mobil tersebut, fasia Technical Fibre dihiasi dengan grafis yang spektakuler. Efek cat memberikan kilau neon yang intens dan menggambarkan distorsi cahaya buatan dengan kecepatan.

Mobil-mobil Neon Nights mengikuti rangkaian Black Badges, yang menjadi berita utama di acara Pebble Beach 2019, menampilkan Ghost, Wraith, dan Dawn dalam warna pastel mesti dipesan terlebih dulu. Begitulah permintaan untuk mobil-mobil ini, palet warna dipilih dan dikembangkan, menginspirasi palet warna baru dan dinamis untuk Black Badge.

Rolls-Royce Tampilkan 3 Warna Ngejreng Model Black Badge

EMISI & KONSUMSI CO2.

Rolls-Royce Wraith Black Badge:
NEDCorr (gabungan) emisi CO2: 367 g / km;
Konsumsi bahan bakar: 17,5 mpg / 16,1 l / 100km;
Emisi CO2 WLTP (gabungan): 370-365 g / km;
Konsumsi bahan bakar: 17,2-17,4 mpg / 16,4-16,2 l / 100km.

Rolls-Royce Black Badge Cullinan:
NEDCorr (gabungan) emisi CO2: 341 g / km;
Konsumsi bahan bakar: 18,8 mpg / 15,0 l / 100km;
Emisi CO2 WLTP (gabungan): 377-355 g / km;
Konsumsi bahan bakar: 17.0-18.1 mpg / 16.62-15.6 l / 100km.

Rolls-Royce Dawn Black Badge:
NEDCorr (gabungan) emisi CO2: 371 g / km;
Konsumsi bahan bakar: 17,3 mpg / 16,3 l / 100km;
Emisi CO2 WLTP (gabungan): 382-380 g / km;
Konsumsi bahan bakar: 16,7-16,9 mpg / 16,9-16,8 l / 100km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper