Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Komunitas Rolls-Royce Jadul Kumpul Rayakan Kehadiran Ghost Baru

Klub mobil Rolls-Royce tertua di dunia berkumpul di markas Rolls-Royce, Goodwood Inggris, dalam perayaan peluncuran seri Ghost terbaru. Sebanyak 20 unit Rolls-Royce klasik produksi sebelum 1936 berjajar di halaman Goodwood, berpadu dengan model Rolls-Royce Ghost terkini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 September 2020  |  12:51 WIB
Mobil/mobil klasik yang berkumpul untuk merayakan kehadiran Rolls/Royce Ghost. ANTARA)
Mobil/mobil klasik yang berkumpul untuk merayakan kehadiran Rolls/Royce Ghost. ANTARA)

Bisnis.com, JAKARTA - Klub mobil Rolls-Royce tertua di dunia berkumpul di markas Rolls-Royce, Goodwood Inggris, dalam perayaan peluncuran seri Ghost terbaru. Sebanyak 20 unit Rolls-Royce klasik produksi sebelum 1936 berjajar di halaman Goodwood, berpadu dengan model Rolls-Royce Ghost terkini.

"Sungguh menyenangkan menyambut Klub 20-Ghost di rumah kami di Goodwood. Sebagai klub mobil Rolls-Royce tertua yang ada, mereka adalah bagian yang sangat istimewa dari keluarga Rolls-Royce yang lebih luas dan memainkan peran penting dalam mempertahankan warisan kami," kata Andrew Ball, Head of Heritage, Rolls-Royce Motor Cars, dalam siaran pers, Kamis (10/9/2020).

Mobil-mobil tersebut berangkat ke markas Rolls-Royce dengan mesin mereka sendiri yang masih bisa dijalankan. Tiga perempat dari total mobil-mobil itu bahkan masih berfungsi dengan sangat baik hingga saat ini.

Model yang hadir antara lain Rolls-Royce 20/25, Silver Ghost, Phantom I dan Phantom II.

Hal khusus pada acara itu adalah untuk merayakan ulang tahun ke-100 model Silver Ghost yang dibuat pada September 1920. Silver Ghost dibuat dalam warna perak dan hitam dengan Limousine Body.

Dalam acara itu, komunitas Rolls-Royce disuguhi penampilan Ghost terbaru yang menjalani debut global 1 September 2020. Ghost anyar itu memakai mesin berkapasitas 6.750cc, lebih besar dari generasi awal 6.600cc.

"Silver Ghost-lah yang pertama kali membuat Rolls-Royce mendapatkan penghargaan sebagai 'mobil terbaik di dunia' dan dengan Ghost baru, kami menjunjung tinggi serta memperkuat reputasi tersebut," ucap Andrew Ball.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolls royce Mobil Legendaris

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top