Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lucu Banget, Mobil Lebah Desain Anak-anak Ini Menang Lomba Rolls-Royce

Rolls-Royce akhirnya mengumumkan pemenang lomba desain mobil yang pesertanya merupakan anak-anak di bawah umur 16 tahun. Bumblebee 5000, mobil mirip lebah berhasil menyisihkan 5.000 entry terpilih dari 80 negara.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  10:26 WIB
Rolls-Royce Bumblebee 5000, dirancang oleh Sofia yang berusia 11 tahun.  - Rolls Royce
Rolls-Royce Bumblebee 5000, dirancang oleh Sofia yang berusia 11 tahun. - Rolls Royce

Bisnis.com, JAKARTA - Rolls-Royce akhirnya mengumumkan pemenang lomba desain mobil yang pesertanya merupakan anak-anak di bawah umur 16 tahun. Bumblebee 5000, mobil mirip lebah berhasil menyisihkan 5.000 entry terpilih dari 80 negara.

Rolls-Royce Bumblebee 5000, dirancang oleh Sofia yang berusia 11 tahun. Seperti yang dia jelaskan dalam entri, “Bumblebee 5000 adalah cara terbaik untuk bepergian dan mengadakan pesta dengan keluarga dan teman Anda. Bergerak dengan lancar, ini akan membawa Anda kemanapun Anda ingin pergi dengan gaya dan bersenang-senang."

Dengan meja dan kursi yang nyaman, bola disko, sistem suara surround terbaik, WIFI, GPS, tanpa pengemudi, pengait untuk bagasi, dan banyak lagi, menjadikannya pilihan terbaik di pasar mobil. Bumblebee 5000 bisa berubah warna tergantung pada kesempatan atau musim pilihan.

Desain Sofia telah diubah menjadi ilustrasi indah yang dirender secara digital oleh Tim Desain Rolls - Royce, menggunakan perangkat lunak dan proses yang sama seperti yang mereka lakukan dalam proyek desain Rolls-Royce 'asli'. Dia juga akan menikmati perjalanan yang dikemudikan sopir dengan sahabatnya di Rolls-Royce ke sekolah.

Gavin Hartley, Head of Bespoke Design Rolls-Royce Motor Cars, mengaku sangat tertarik dengan Bumblebee 5000 karena terkait dengan bersosialisasi, bersenang-senang, berbagi saat-saat indah, dan menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup, yang juga merupakan inti dari Rolls - Royce.

"Ini juga mencerminkan minat kami sebagai perusahaan di alam dan lebah pada khususnya: kami memiliki koloni penduduk sendiri yang terdiri dari 250.000 lebah madu Inggris di Goodwood, yang dengan rajin memproduksi 'Rolls-Royce of Honey' untuk kami setiap tahun.”

Dirancang untuk menyediakan saluran kreatif bagi anak-anak berusia 16 tahun ke bawah, yang dibatasi oleh pembatasan penguncian Covid-19, kompetisi tersebut menarik lebih dari 5.000 entri dari lebih dari 80 negara.

Tanpa aturan atau kriteria penilaian khusus yang membatasi mereka, anak-anak dapat membiarkan imajinasi mereka berjalan bebas, menciptakan desain dengan kekayaan, kreativitas, dan keragaman yang luar biasa.

Diluncurkan pada April saat kondisi penguncian diberlakukan di seluruh dunia, kompetisi ini terbukti sukses secara instan; sedemikian rupa, batas waktu asli untuk entri diperpanjang.

Peserta diminta hanya untuk merancang 'Rolls-Royce impian mereka di masa depan', anak-anak memiliki kebebasan berkreasi sepenuhnya, memungkinkan mereka untuk mengembangkan ide-ide tentang ruang lingkup, kompleksitas, dan visi yang menakjubkan jauh melampaui bidang desain otomotif.

Glow by Lena, Hungaria.

Berkaca pada kompetisi, Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, memberi selamat kepada Sofia atas entri kemenangannya. Desainnya mencakup ide-ide kreatif yang luar biasa, dipikirkan dengan indah, dan menggambar ulang batas-batas dari apa yang mungkin terjadi pada mobil - seperti Rolls-Royce asli.

“Hal terpenting yang saya pelajari dari kompetisi ini adalah bahwa apa pun keadaan kita, kita memiliki kekuatan untuk menciptakan hal-hal menakjubkan, karena imajinasi kita selalu bebas terbang. Saya berharap anak-anak yang ikut serta akan mengenali ini juga, dan itu akan menjadi sesuatu yang positif yang dapat mereka ambil dari pengalaman pandemi mereka."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolls royce Desain Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top