Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fitur Berlimpah, Daihatsu Sirion Diklaim Makin Diminati

Daihatsu Sirion yang mendapatkan penyegaran terakhir pada Maret 2020 diklaim mendapat tanggapan positif dari konsumen Daihatsu.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 23 November 2020  |  21:00 WIB
Secara detail, Sirion terbaru ditawarkan Rp200,1 juta untuk varian transmisi manual dan Rp214,85 juta bagi varian otomatis. Sementara pada model sebelumnya, mobil ini dihargai Rp200,1 juta dan Rp211,1 juta.  - ADM
Secara detail, Sirion terbaru ditawarkan Rp200,1 juta untuk varian transmisi manual dan Rp214,85 juta bagi varian otomatis. Sementara pada model sebelumnya, mobil ini dihargai Rp200,1 juta dan Rp211,1 juta. - ADM

Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu Sirion yang mendapatkan penyegaran terakhir pada Maret 2020 diklaim mendapat tanggapan positif dari konsumen Daihatsu.

Priyo Wisaksono, Head of Product I & II Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan bahwa ada tiga hal yang diperhatikan milenial dalam membeli kendaraan, yaitu stylish, entertaining, dan no worries.

“Oleh karena itu Daihatsu menyiapkan produk Daihatsu Sirion dengan tampilan yang sportif, fitur-fitur yang nyaman, dan perawatan yang mudah, sehingga cocok untuk anak-anak muda,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (23/11/2020).

Selain tampilan bergaya, Sirion hadir lebih sportif dengan aero kit baru. Pada sisi interior, Sirion memiliki kabin yang luas, sehingga memberikan kenyamanan dan kelegaan kepada penumpang dan pengendara.

Dalam hal keselamatan, Daihatsu Sirion dilengkapi dengan fitur VSC (Vehicle Stability Control), traction control, ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa bermanuver dan pengereman.

Selain itu, Sirion juga memiliki empat airbag, sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir, ISOFIX, dan seatbelt 3 titik bagi seluruh penumpang.

Headlamp Sirion sudah menggunakan lampu LED, dilengkapi dengan follow me home, yakni lampu dapat menyala setelah mesin mati guna menerangi area di depan mobil, dan headlamp levelling adjuster sehingga memudahkan penyesuaian arah lampu mobil.

Adapun, Wiper pada Sirion sudah menggunakan teknologi auto speed sensing, yang membantu, terutama ketika berkendara di saat hujan.

Secara detail, Sirion terbaru ditawarkan Rp200,1 juta untuk varian transmisi manual dan Rp214,85 juta bagi varian otomatis. Sementara pada model sebelumnya, mobil ini dihargai Rp200,1 juta dan Rp211,1 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu sirion
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top