Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sasar Kaum Muda, Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion

New Daihatsu Ayla dan Sirion ditargetkan untuk menyasar generasi muda yang memiliki komposisi besar di dalam struktur sosial masyarakat.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 Maret 2020  |  12:22 WIB
Tangkapan layar New Ayla dan New Sirion dalam seremoni peluncuran yang ditayangkan langsung via kanal Youtube Daihatsu Sahabatku, Kamis (19/3/2020) - Bisnis/Dionisio Damara.
Tangkapan layar New Ayla dan New Sirion dalam seremoni peluncuran yang ditayangkan langsung via kanal Youtube Daihatsu Sahabatku, Kamis (19/3/2020) - Bisnis/Dionisio Damara.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan produk penyegaran atau facelift Daihatsu Ayla dan Sirion yang difokuskan membidik pasar generasi muda.

Daihatsu resmi meluncurkan kedua produk anyar itu lewat kanal Youtube Daihatsu Sahabatku, Kamis (19/3/2020). Peluncuran virtual ini merupakan upaya dalam mencegah peluasan virus corona atau COVID-19.

Priyo Wisaksono, Head of Product I & II Department PT ADM, mengatakan kedua produk tersebut ditargetkan untuk menyasar generasi muda yang memiliki komposisi besar di dalam struktur sosial masyarakat.

"Komposisi penduduk Indonesia saat ini didominasi oleh anak muda atau generasi milenial, sehingga segmen ini sangat potensial untuk melakukan pembelian mobil pertama," ujarnya.

Daihatsu New Ayla

Daihatsu New Ayla/Dok-Daihatsu.

Priyo mengatakan penyegaran dua produk itu juga disesuaikan dengan gaya hidup anak muda. Menurutnya, keputusan anak muda untuk membeli mobil tidak hanya dipengaruhi oleh gaya atau tampilan, tetapi juga mengutamakam kenyamanan serta keselamatan.

"Oleh karena itu, Daihatsu melakukan product improvement, yang fokus pada tiga hal, yaitu fresh styling, extra comfy, dan better safety," kata Priyo.

Daihatsu New Sirion

Daihatsu New Sirion/Dok.-Daihatsu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif daihatsu ayla Mobil Baru
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top