Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dampak Corona, Peluncuran Daihatsu Ayla Dilakukan via Daring

Peluncuran itu akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube, Daihatsu Sahabatku, pada Kamis mendatang. Saat ini, kanal tersebut memiliki 158.000 pelanggan atau subscriber.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 Maret 2020  |  18:12 WIB
Ayla Turbo di GIIAS 2018. - Bisnis.com/Ilham Budiman
Ayla Turbo di GIIAS 2018. - Bisnis.com/Ilham Budiman

Bisnis.com, JAKARTA - Peluncuran langsung model penyegaran alias facelift Daihatsu Ayla resmi dibatalkan, tetapi akan tetap dirilis melalui layanan streaming Youtube.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) rencananya bakal merilis model terbaru Ayla pada Kamis (19/3/2020), di Bekasi, Jawa Barat. Namun, merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di Tanah Air membuat perusahaan memilih model peluncuran dengan cara lain.

"Peluncuran akan diganti dengan digital launching, via Youtube pukul 11.00," ungkap Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra saat dihubungi Bisnis.com, Selasa (17/3/2020).

Peluncuran itu akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube, Daihatsu Sahabatku, pada Kamis mendatang. Saat ini, kanal tersebut memiliki 158.000 pelanggan atau subscriber.

Amelia mengatakan langkah itu merupakan pilihan tepat di tengah situasi saat ini. Hal itu juga sejalan dengan imbauan dari pemerintah yang membatasi aktivitas di luar rumah (social distancing).

Daihatsu Ayla terakhir kali disegarkan pada 2017. Penyegaran itu terdiri atas dua pilihan mesin, yakni 1.200 cc dan 1.000 cc. Ayla 1.200 cc diketahui menggunakan spesifikasi mesin 1,2 L dual VVT-i.

Total, Daihatsu Ayla ditawarkan dalam delapan varian. Sebanyak lima varian untuk versi 1,0 liter dan 3 tipe untuk 1,2 liter. Ayla juga memiliki 6 varian warna yang terdiri atas putih, hitam, abu-abu, silver, merah, dan oranye.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top