Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promo Musim Hujan Auto2000 : Ada Diskon 20 Persen

Auto2000 menggelar program promo November Rain untuk beragam onderdil atau suku cadang mobil. Promo ini berlaku di wilayah Jabodetabek.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 November 2020  |  09:30 WIB
Musim hujan sudah memasuki sejumlah wilayah di Indonesia. Badai tropis pun bisa terjadi dan berdampak pada peningkatan curah hujan musim ini. Hal itu berpotensi terbentuk di beberapa wilayah.  - AUTO2000
Musim hujan sudah memasuki sejumlah wilayah di Indonesia. Badai tropis pun bisa terjadi dan berdampak pada peningkatan curah hujan musim ini. Hal itu berpotensi terbentuk di beberapa wilayah. - AUTO2000

Bisnis.com, JAKARTA - Auto2000 menggelar program promo November Rain untuk beragam onderdil atau suku cadang mobil. Promo ini berlaku di wilayah Jabodetabek.

Dalam program ini tersedia potongan harga hingga 20% untuk pembelian bilah wiper, cairan wiper, ban, car care engine room treatment, cabin disinfectant, dan cabin air filter.

“Urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan promo November Rain dengan booking service di Auto2000.co.id,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Sabtu (21/11/2020).

Di musim penghujan, wiper adalah salah satu komponen yang wajib berfungsi dengan baik. Bilah wiper harus dalam kondisi baik dengan ciri karetnya tidak getas atau retak.

Selain itu, ban juga harus dalam kondisi prima. Hal ini mengingat salah satu penyebab kecelakaan mobil di musim hujan adalah aquaplaning atau hidroplaning.

Aquaplaning dapat diartikan sebagai kondisi saat tekanan air terakumulasi di depan ban mobil sehingga telapak ban akan terangkat atau tidak menempel pada permukaan jalan ketika melaluinya.

Auto2000 adalah salah satu jaringan terbesar dalam penjualan, perawatan perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Saat pertama berdiri 1975 menggunakan nama Astra Motor Sales dan pada 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bengkel mobil diskon mobil Onderdil Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top