Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Nissan Kicks Raih Penghargaan Technology of the Years 2021

SUV baru Nissan Kicks memenangkan penghargaan Technology of the Years 2021 yang diberikan oleh Konferensi Peneliti dan Jurnalis Otomotif Jepang (RJC), untuk powertrain elektrifikasi e-Power.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 19 November 2020  |  16:00 WIB
Nissan Kicks Raih Penghargaan Technology of the Years 2021
Nissan Kicks e-Power. - Nissan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - SUV baru Nissan Kicks memenangkan penghargaan Technology of the Years 2021 yang diberikan oleh Konferensi Peneliti dan Jurnalis Otomotif Jepang (RJC), untuk powertrain elektrifikasi e-Power.

Nissan Kicks, yang diluncurkan di Jepang pada Juni lalu, juga dinobatkan sebagai salah satu dari "6 Mobil Terbaik Tahun Ini" oleh RJC.

Sistem e-Power canggih Kicks dipilih karena pengendaraannya yang bertenaga, responsif, serta tingkat ketenangan yang tinggi, dicapai dengan mengurangi frekuensi pengoperasian mesin pada kecepatan rendah dibandingkan dengan sistem e-Power sebelumnya.

Nissan Kicks dinobatkan sebagai model teratas secara keseluruhan karena akselerasi, desain, dan performa yang menggembirakan.

Teknologi e-Power Nissan menawarkan penggerak motor listrik sepenuhnya. Roda digerakkan secara eksklusif oleh motor listrik, sementara mesin bensin mengisi daya baterai mobil dengan output tinggi, bekerja pada kecepatan optimal untuk memastikan efisiensi bahan bakar.

Nissasn Kicks adalah model ketiga Nissan dengan e-Power, setelah Nissan Note e-Power dan Nissan Serena e-Power.

Di Indonesia, Nissan Kicks diluncurkan pada awal September 2020, dan mulai dikirimkan kepada para pembelinya pada 27 Oktober 2020. Nissan Kicks juga meraih bintang lima untuk uji tabrak.

Setelah memboyong all-new Nissan Kicks e-Power ke Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah bersiap untuk menghadirkan mobil listrik andalan lainnya, yaitu Nissan LEAF.

Presiden Direktur Nissan di Indonesia Isao Sekiguchi mengungkapkan bahwa Kicks e-Power adalah model pertama yang dihadirkan untuk mendukung program kendaraan listrik di Indonesia.

"Setelah Nissan e-Power, kami akan hadirkan Nissan Leaf pada tahun depan," katanya seusai peluncuran Nissan e-Power secara virtual, Rabu (2/8/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Nissan Kicks e-Power
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top